3 DAMPAK MERCURY RETROGRADE TRADING DAN CARA MENGHADAPINYA

Written by Caroline, CWM, April 26, 2023

Siklus pergerakan planet yang dikenal dengan istilah mercury retrograde ternyata punya berbagai dampak bagi kehidupan manusia. Salah satu dampaknya adalah mercury retrograde trading yang sering dialami oleh para trader.

Yang unik dari fenomena ini adalah dampak yang diberikan merupakan dampak negatif. Dampak negatif tersebut terjadi dalam bisnis, jaringan telekomunikasi, bahkan dalam dunia pernikahan. Kenali fenomena alam yang sangat unik ini dan seperti apa pengaruhnya terhadap bisnis trading?

Mengenal Fenomena Mercury Retrograde

Fenomena yang unik ini terjadi ketika planet merkurius melakukan pergerakan dengan cara melawan arah bumi. Kalau biasanya planet bergerak dari arah timur menuju barat, merkurius akan bergerak ke arah timur ketika fenomena ini terjadi.

Tapi sebenarnya pergerakan ini hanya merupakan ilusi dan tidak benar-benar terjadi. Planet merkurius bergerak dengan sangat cepat dibandingkan dengan berbagai planet lain sehingga mengakibatkan ilusi seolah planet ini bergerak tidak sesuai arah.

Berbagai Dampak Fenomena Mercury Retrograde

Biasanya, fenomena alam yang sangat unik dan menyebabkan dampak negatif ini terjadi 4 kali dalam satu tahun. Dan sekali terjadi, fenomena ini bisa berlangsung selama 20 hari. Apa saja dampak fenomena ini dalam mercury retrograde trading dan aspek kehidupan lainnya?

1.Dalam hubungan sosial

Hubungan antar teman atau pasangan bisa sangat terpengaruh. Miskomunikasi, kesalahpahaman, serta konflik antar individu maupun kelompok bisa terjadi dengan sangat mudah. Fenomena alam ini bisa membuat orang-orang menjadi lebih egois dan tidak mau memahami orang lain.

2.Dalam dunia bisnis

Mercury retrograde juga bisa mempengaruhi momen bisnis, misalnya saat akan bekerjasama dengan instansi atau perusahaan tertentu. Para pebisnis disarankan untuk sangat berhati-hati saat akan menandatangani kontrak dengan bisnis lainnya agar tidak menyesali keputusannya di masa depan.

3.Mercury retrograde trading

Saat fenomena mercury retrograde terjadi, biasanya market akan menunjukkan pergerakan yang tidak menentu. Pergerakan ini bisa membuat para trader bingung dalam menentukan serta memanfaatkan situasi mana yang bisa sangat menguntungkan.

Para trader dituntut agar bisa menguasai strategi tertentu sehingga lebih siap dalam menghadapi pergerakan pasar yang tidak menentu tadi. Dengan menguasai strategi yang tepat, para trader bisa menghindari berbagai bahaya dan tidak mengalami loss atau kerugian.

Menghadapi Mercury Retrograde Trading Gold

Meskipun fenomena mercury retrograde ini terkenal mempunyai dampak negatif atau buruk terhadap berbagai aspek kehidupan, bukan berarti trader tidak bisa menghadapinya dengan sukses. Dampaknya terhadap pergerakan pasar memang sulit untuk diprediksi.

Tapi trader bisa mempelajari ilmu khusus sehingga memahami waktu terbaik untuk entry ketika fenomena mercury retrograde sedang berlangsung. Trader juga bisa memahami strategi khusus untuk menghadapi pergerakan pasar yang tinggi selama siklus mercury retrograde terjadi.

Hasilnya, trader pun bisa menemukan suatu celah serta memanfaatkan celah tersebut untuk menghindari bahaya dan untuk meraih keuntungan yang konsisten.

Maksimalkan Keuntungan Selama Mercury Retrograde

Berbagai cara untuk menghadapi fenomena mercury retrograde yang disebutkan diatas bisa segera diterapkan setelah mempelajarinya melalui program e-learning. Program e-learning yang tersedia di https://astronaccishop.com/ memungkinkan trader untuk menghindari dampak mercury retrograde.

Program pembelajaran ini sudah diatur agar bisa dipahami oleh setiap trader dalam memprediksi pergerakan pasar dengan menggunakan analisis teknik khusus. Trader obligasi, mata uang, komoditas, dan saham bisa mendapatkan keuntungan konsisten berkat program pembelajaran yang satu ini.

 

Kenali fenomena alam mercury retrograde dan dampaknya terhadap berbagai aspek dalam kehidupan manusia. Dengan demikian, trader bisa memanfaatkan mercury retrograde trading dan meraih keuntungan secara lebih konsisten.

RECOMMENDATION FROM EXPERT:

  • Investasi ilmu itu PENTING! Terus belajar dan jangan menyerah,dapatkan berbagai edukasi yang kamu butuhkan di astronaccishop.com
  • Bagikan artikel ini ke temanmu dan DAPATKAN KONSULTASI GRATIS langsung dengan Saya untuk mengenal trading lebih detail
  • CALL atau Whatsapp saya ke +62 877-8970-0064 cari CAROLINE atau silakan klik DISINI

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami