5 KEBIASAAN TRADER SUKSES

Written by Hadi Jumaidi, December 02, 2020

Setiap trader ingin mendapatkan hasil yang maksimal dalam trading, namun apakah Anda tau klo Stiap seorang trader sukses itu memiliki Kebiasaan-kebiasan dalam trading. Kali ini saya akan membahas kebiasaan-kebiasaan trader sukses yang harus kalian ikuti. 

Belajar Trading bisa dimulai dengan mengikuti tata cara dan kebiasaan seorang trader sukses, mari kita belajar trading dari 5 kebiasaan yang dilakukan oleh trader dalam menghadapi market.

  1. Tekun Berlatih Hingga Berhasil
  2. Berani mengambil keputusan CUT apabila salah mengalisa
  3. Membiarkan posisi yang Benar hingga sampai Take Profit
  4. Menghindari Resiko dengan open posisi yang terlalu banyak
  5. Melihat Trend sebelum masuk Pasar


TEKUN BERLATIH



Traders sukses tidak akan berhenti belajar sampai kapanpun, mereka slalu belajar dari kesalahan yang mereka alami sebelumnya hingga mereka Berhasil mendapatkan hasil yang maksimal.

 

BERANI BERTINDAK APABILA SALAH

Trader sukses ialah trader yang siap menerima segala resiko, mereka memiliki kemampuan untuk menerima kenyataan bahwa berada diposisi yang salah  dan mengesampingkan ego. Trader siap melakukan CUT posisi apabila salah dalam posisi tradingnya.

 

HOLD POSISI HINGGA TAKE PROFIT

Trader sukses juga berani membiarkan posisi yang benar bergerak hingga sejauh mana ia bergerak hingga menuju take profit yang sudah ditentukan diawal

 

MENGHINDARI RESIKO

Trader sukses selalu menghitung keuangan yang mereka miliki, mereka slalu memperhitungkan jumlah trading yang akan dilakukan dan juga tidak akan membuka posisi terlalu banyak (Over Lot) . Trader yang sering melakukan open posisi terlalu banyak akan memiliki resiko kerugian yang semakin besar.

 

FOLLOW THE TREND

Trader sukses dalam tradingnya selalu mengikuti trend market (Bullish in Bull Markets, Bearish in bear Markets) hingga akhirnya trend berakhir. Mereka tidak akan mudah untuk berubah pikiran dalam menentukan trend, Jika trend naik maka trader akan menunggu momentum Buy


RECOMMENDATION FROM EXPERT:

Mulai Trading dengan mengikuti 5 KEBIASAAN TRADER SUKSES akan membuat anda leibh mandiri dan bisa menjadi Trader yang lebih konsisten

Share artikel ini ke temanmu dan DAPATKAN FREE KONSULTASI dengan Saya untuk memaksimalkan profit anda.

CALL atau whatsapp dan cari HADI silahkan hubungi di +62 838.96.96.96.39

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami