ACTIVE ARMS, ALTERNATIF PEMASANGAN TAKE PROFIT, STOP LOSS, SERTA PENDING ORDER DI STOCK MARKET

Written by Hanna Dalimunthe, November 30, 2020

Pernah gak sih terfikir oleh kita “coba ya, ada fitur stop loss dan take profit pada stock trading”, pasti banyak orang yang tidak harus merasakan kerugian karena “ketinggalan” harga dari saham yang dimilikinya. Karena pada dasarnya, di stock market itu jika kita ingin melakukan pembelian yang lebih tinggi dari harga running order Anda akan langsung DONE pada harga OFFER yang berlaku saat itu. Menyusahkan sekali bukan? Ketika kita memiliki Analisa yang mengatakan “Jika harga menembus poin X, barulah saham ini akan naik hingga poin Y”, dan mau tak mau kita harus terus menerus “mantengin” layar monitor kita untuk nungguin harga yang kita inginkan.

Jika Anda juga adalah seorang futures trader, Anda pasti paham dan mengetahui bagaimana mudahnya menerapkan sistem STOP LOSS dan Pending Order tersebut. Tapi di Stock Market? Hal tersebut hampir mustahil untuk dilakukan karena hanya beberapa broker saja yang menyediakan fitur ini.

Tapi tidak usah khawatir, jika Anda adalah mitra dari Astronacci anda akan diperkenalkan dengan Broker yang bernama UOB KayHian Premiere. Nah di salah satu broker terbesar di Asia Tenggara ini ada loh fitur sejenis, kami menyebut tools ini sebagai ACTIVE ARMS, dan fitur ini kamis sediakan GRATIS untuk Anda! Nah langsung aja kita bahas yuk, bagaimana cara kerja dan beberapa pertanyaan yang biasanya muncul dari para nasabah terkait dengan fitur ini.

  • Apa itu Active ARMS?




Active ARMS adalah sebuah fitur khusus dari UOB Kay Hian Premiere yang bertujuan untuk “mempermudah” para nasabah yang memiliki jam sibuk yang banyak tidak bisa 6 jam selalu berada di depan market tetapi tidak mau “ketinggalan” akan harga saham yang ingin dimainkan. Pemilihan nama ARMS berarti “tangan-tangan” yang memiliki konotasi “bisa membantu Anda setiap saat”.

Jika nasabah menggunakan ARMS, nasabah bisa mengatur di harga berapa nasabah ingin membeli sebuah saham meski harga yang diinginkan lebih tinggi dari harga running dan Anda tidak perlu khawatir ketinggalan. Anda juga bisa mengatur STOP LOSS dan TAKE PROFIT dari saham yang sudah Anda miliki dengan menggunakan fitur ini. Nah, yang menarik adalah Pending Order yanf dipasang ini dapat terus berlaku hingga 30 HARI!
 

  • Bagaimana Cara Kerja Active ARMS?




Cara kerja Active ARMS ini memang tidak seperti order konvesional. Order yang Anda entry lewat fitur Active ARMS ini tidak semerta-merta langsung masuk ke market, melainkan “ditahan” dulu di server pusat UOB KayHian. Ketika “kondisi” yang Anda inginkan sudah terlaksana (harga dan lainnya) barulah UOB Kay Hian mengirimkan order Anda ke market.

Banyak kejadian para nasabah bertanya “Pak/Bu orderan saya yang memakai ARMS kok tidak masuk ke antrian di market ya? Apakah gagal? Apa harus saya masuk lagi ARMSnya?”. Saya tekankan sekali lagi, ORDERAN itu TIDAK GAGAL, karena order yang Anda pasang itu memang BELUM dilemparkan ke market oleh UOB KayHian Premiere. Jadi tidak perlu khawatir order Anda tidak masuk ke market, Anda bahkan bisa mengakses dan meng-edit order Anda di kolom “ARMS Order List” pada aplikasi UTRADE Anda.
 

  • Apakah Active ARMS Sudah Otomatis Aktif?




Tidak. Jika Anda adalah nasabah baru UOB KayHian Premiere, fitur Active ARMS ini tidak akan langsung aktif. Persyaratan untuk mengaktifkan fitur Active ARMS ini yaitu Anda harus deposit terlebih dahulu di Rekening Dana Nasabah (RDN) yang telah Anda miliki sebelumnya.

Sudah deposit, tapi Active ARMS saya belum aktif juga? Tidak perlu khawatir, Anda hanya tinggal menghubungi saya ataupun rekan-rekan Dealer kita untuk request pengaktifan fitur Active ARMS ini. Hanya butuh waktu sekitar 1 X 24 Jam untuk mengaktifkan ARMS yang sangat membantu ini loh.

So, bagaimana menurut Anda fitur Active ARMS dari UOB KayHian Premiere? Sangat membantu trading Anda bukan? Mau tau lebih dalam tentang Astronacci dan UOB KayHian Premiere? Langsung saja klik UOBKayHianPremiere dan Astronacci untuk mencari tahu lebih dalam tentang kami. Honestly, fitur dan berbagai macam edukasi yang telah kami persiapkan ini tidak semata-mata untuk kepentingan nasabah saja. Melainkan untuk kepentingan bersama, tentunya jika Anda PROFIT KONSISTEN di stock trading, tentunya Anda akan terus trading kan? Komisi yang akan kami terima juga akan terus mengalir selama Anda terus Trading/Investasi saham lewat kami. Begitupun semuanya, kami tidak pernah memungut biaya untuk edukasi dan fitur ARMS ini. Karena kami yakin jika berbuat kebaikan terhadap orang lain, kebaikan pula yang akan datang kepada kita.
 

Ayo aktifkan sekarang fiture dari Active Arms anda bersama UOBKayHian Premiere

Jika anda ingin trading saham dengan mudah, gunakan Active Arms dan Share artikel ini ke teman Anda

Ingin FREE KONSULTASI  dengan saya untuk bisa mulai trading saham? langsung cari dan hubungi Hanna Dalimunthe  di 0877.8899.9365

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami