ADAKAH HARAPAN DI SAHAM ADRO?

Written by Lukita Nugraha, December 08, 2020

ADARO ENERGY Tbk. (ADRO) Saat ini sedang bergerak dalam sebuah fase sideways besar. Sebuah terjadi penurunan harga yang cukup dalam di periode 3 minggu terakhir, membawa harga ADRO kembali ke area resistance sebelum terkoreksi kembali. Saat ini harga kembali turun menuju area harmonic support di range harga Rp1,100-1,200 dimana pada area tersebut terdapat area Fibonacci retracement 61.8% dan 78.6%. Kita dapat memanfaatkan rejection yang terjadi pada area tersebut untuk melakukan trading setup jangka pendek.

TRADING STRATEGY:

1. Buy on weakness dapat dilakukan pada area Rp1,100-1,200. Manfaatkan analisis price action dan momentum sebelum melakukan entry buy. Target profit minimal ada di area Rp1,350 serta target profit ideal ada di area harga Rp1,500. Jangan paksakan mengambil TP ideal bila tanda-tanda pelemahan momentum dan harga sudah mulai keluar.

2. Stop Loss: Untuk meminimalisir kerugian yang bisa terjadi, kami sarankan untuk memasang stop loss pada kisaran 4% per entry atau pada area harga Rp1,000 sesuai dengan yang bisa anda hadapi

DISCLAIMER
Selalu perhatikan money management Anda, trading idea ini hanyalah sebagai bahan pertimbangan, namun keputusan trading, resiko, keuntungan serta kerugian semua menjadi tanggung jawab masing-masing sebagai trader.


ABOUT TRADING IDEA
Anda bisa mendapatkan Trading Idea by request setiap harinya di A-CLUB ACADEMY.

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami