ALASAN INI YANG BUAT BANYAK TRADER PEMULA MENYERAH DENGAN CEPAT

Written by Karlina, June 08, 2023

Apakah Anda berniat untuk masuk dalam dunia trading? Jika iya, lebih baik Anda tidak gegabah saat ingin terjun dalam dunia ini. Mungkin trading bisa memberikan peluang kepada Anda, tapi jelas akan ada banyak resiko yang harus dihadapi. Tidak heran jika banyak sekali trader pemula yang menyerah dengan berbagai alasan. 

Alasan yang Buat Trader Pemula Cepat Menyerah 

Jika memang Anda ingin masuk dalam dunia trading, maka tidak bisa begitu saja Anda menjalankan trading. Sehingga tidak heran jika banyak sekali trader pemula yang menyerah karena beberapa alasan. Dimana alasannya adalah sebagai berikut: 

  • Trading Tidak Menghasilkan Profit Besar 

Memang benar trading bisa memberikan profit besar, namun jika trading Anda lakukan dengan benar. Akan tetapi, para pemula banyak sekali yang salah kaprah dengan menganggap trading bisa menghasilkan profit besar dalam waktu singkat. Padahal dalam trading jelas ada proses yang harus dijalani yang terkadang membuat trader jadi tidak sabar. 

  • Menganggap Dirinya Benar 

Salah satu alasan yang juga banyak membuat trader pemula cepat menyerah adalah karena menganggap dirinya benar. Padahal dalam dunia trading, trader harus terus belajar. Jangan pernah merasa dirinya benar dalam kondisi apapun. Ketika sudah merasa benar, tapi dijatuhkan dengan dengan kebenaran yang asli, mental trader pemula akan hancur dan membuat mereka menyerah. 

  • Mengambil Keputusan Dengan Ceroboh 

Alasan terakhir yang membuat trader pemula menyerah adalah karena mengambil keputusan ceroboh. Hal ini karena ada sisi keserakahan yang muncul dan membuat trader menjadi banyak melakukan kesalahan. Hasilnya jelas akan membuat trader menjadi cepat menyerah. Apalagi jika tidak diimbangi dengan kemampuan dalam trading. 

Itulah beberapa alasan kenapa banyak sekali trader pemula yang menyerh di tengah jalan atau bahkan saat memulainya. Anda pun harus mengetahuinya agar tidak cepat menyerah dan bisa mencapai apa yang diinginkan melalui trading.

RECOMMENDATION FROM EXPERT:

  • Jadikanlah market sebagai sahabat Anda dan juga terus menambah pengetahuan serta tips trading yang baik dari artikel saya
  • Share artikel ini ke teman Anda dan DAPATKAN FREE KONSULTASI langsung dengan Saya
  • CALL atau whatsapp dan cari LINA silahkan hubungi di SINI

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami