APA PENTINGNYA SEKURITAS DALAM TRADING ?

Written by Dewi Tiodor, December 25, 2021

Perusahaan sekuritas sering kali disebut perusahaan efek. Jadi sekuritas ini sangat erat kaitannya dengan investasi saham. Setiap orang yang ingin melakukan investasi saham, pasti mereka diharuskan memiliki akun sekuritas terlebih dahulu.

Jadi sekuritas ini adalah perusahaan yang sudah ada ijin dari OJK untuk bisa melakukan kegiata usaha sebagai pihak perantara perdagangan efek, pihak penjamin efek dan kegiatan lain yang sesuai dengan pengawas pasar modal.

Tips untuk memilih sekuritas :

1. Berdiri di bawah naungan OJK

Untuk memastikan perusahaan sekuritas harus terdaftar OJK dan BEI. Dengan begitu seluruh kegiatan transaksi yang anda lakukan ama.

2. Kemudahan Transaksi

Carilah sekuritas yang menawarkan proses transaksi dengan cepat. Bisa di nilai dari platform yang di pakai oleh pihak sekuritas.

3. Fee

Fee transaksi adalah pendapatan yang diperoleh pada setiap perusahaan sekuritas. Mereka memiliki ketentuan nilai fee yang berbeda-beda.

4. Customer Service

Pelayanan customer service yang diberikan oleh suatu perusahaan sekuritas juga harus Anda pertimbangkan.

Anda hanya bisa melakukan jual beli saham di pasar modal dengan bantuan perusahaan sekuritas. Demikianlah penjelasan lengkap tentang apa itu sekuritas.

RECOMMENDATION FROM EXPERT :

Pastikan anda Mengetahuinya dengan BACA dan PAHAMI dalam artikel ini.

Share artikel ini ke temanmu dan DAPATKAN FREE KONSULTASI langsung dengan Saya untuk mengenal trading lebih detail.

CALL atau whatsapp dan cari TIODOR silahkan hubungi di SINI

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami