ASTROLOGY CYLE ADA APA AJA? SIMAK PEMBAHASANNYA BERIKUT INI!

Written by Caroline, CWM, June 21, 2023

Dalam dunia trading terdapat beberapa disiplin ilmu yang dipelajari, salah satunya adalah astrologi. Ilmu tersebut sering disebut sebagai Astrologi Trading dan dijelaskan dalam cycle atau siklus tertentu. Astrology Cyle ada apa aja?

Secara umum, Astrologi Trading digunakan untuk memprediksi siklus pasar untuk mengetahui pergerakan harga. Tenik ini sering dimanfaat untuk membantu memperkirakan kapan trader harus masuk dan keluar dalam sebuah pasar.

 Siklus dalam Astrology Cyle ada apa aja? 

Ilmu astrologi dalam trading umumnya dikombinasikan bersama indikator Fibonacci, yang kemudian dikenal sebagai Astronacci. Dalam disiplin ilmu ini terdapat pembahasan tentang dua Astrology Cycle untuk menentukan pergerakan trading.

1.Siklus Full Moon dan New Moon

Pada ilmu astrologi, kita sudah tidak asing lagi dengan istilah full moon yang berarti bulan penuh atau purnama. Sedangkan istilah new moon diartikan sebagai bulan baru ketika sebagian area bulan yang mengarah ke bumi jadi gelap.

Fenomena alam tersebut dijadikan sebagai alat perumpamaan dalam aktivitas trading. Keduanya dipercaya mampu menggambarkan tentang periode pembalikan harga. Di mana dalam teknik ini trader dapat menangkap sinyal untuk memprediksi keuntungan.

Astrology Cyle dalam trading dapat membantu trader untuk menentukan pergerakan harga dan periode bergerak. Ketika sedang berada dalam siklus full moon, maka kemungkinan besar trader posisi trader menguntungkan.

Metode dalam ilmu astrologi ini dianggap sebagai alat terbaik untuk market timing. Bahkan banyak yang sudah mengakuinya sebagai indikator untuk memproyeksi arah pergerakan pasar dan perubahan harga saham.

2.Eye of Future Technology

Astrology Cyle ada apa aja? Salah satu yang tidak boleh lewat untuk dipelajari adalah Eye of Future Technology. Uniknya, teknologi ini diterapkan dengan mengadopsi pengetahuan dalam ilmu astrologi yang bermanfaat untuk memprediksi keadaan pasar.

Umumnya teknologi Eye of Futer menggunakan Future Price Road Map yang memanfaatkan periode pergerakan planet. Fungsinya sebagai alat untuk membuat peta pergerakan harga dan perubahan pasar modal yang mungkin terjadi di masa mendatang.

Ada juga fitur Future Price Volatility yang diterapkan untuk memprediksi datangnya gelombang pada fluktuasi harga. Artinya, ketika gelombang harga datang bersama volatilitas tinggi, maka profit akan meningkat dengan cepat.

Walaupun memiliki dua fitur yang berbeda, namun Eye of future Technology dapat membantu trader dalam membuat angka perkiraan perubahan pada harga. Ditambah dengan penggunaan kalender Ephemeris NASA untuk menentukan siklus gerak planet di tata surya.

Keuntungan Menggunakan Astrology Cyle dalam Dunia Trading

Sebenarnya untuk menerapkan ilmu astrologi dalam dunia trading, dibutuhkan kombinasi pengetahuan tentang matematika. Maka dari itu, biasanya Astrology Cycle akan digabungkan bersama Fibonacci untuk menghasilkan metode yang lebih akurat. Secara umum, astrologi trading gerakan planet dapat mempengaruhi perubahan dan fluktuasi hara di pasar saham maupun forex. Pada ilmu ini, waktu menjadi elemen yang paling penting dan memiliki peran terbesar.

Setelah digabungkan dengan ilmu matematika dalam Fibonacci, trader dapat memprediksi perubahan harga secara detail. Bahkan sampai ke periode waktu yang terperinci, seperti hari, tanggal, hingga jam perubahan harga akan terjadi. Tingkat akurasi dari ilmu ini mencapai angka 75% dan dipercaya mampu memudahkan trader dalam meraih keuntungan besar. Trader juga bisa menciptakan peta peluang dan pergerakan harga saham yang mungkin terjadi di masa depan.

Tak hanya perlu belajar tentang Astrology Cyle ada apa aja, namun masih banyak ilmu lainnya yang perlu dikuasai untuk melakukan trading. Dapatkan ilmu bermanfaat dari materi trading yang disiapkan oleh Astronacci Shop untuk menjamin keuntungan saham.

 

RECOMMENDATION FROM EXPERT:

  • Investasi ilmu itu PENTING! Terus belajar dan jangan menyerah,dapatkan berbagai edukasi yang kamu butuhkan di astronaccishop.com
  • Bagikan artikel ini ke temanmu dan DAPATKAN KONSULTASI GRATIS langsung dengan Saya untuk mengenal trading lebih detail
  • CALL atau Whatsapp saya ke +62 877-8970-0064 cari CAROLINE atau silakan klik DISINI

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami