AUDJPY DALAM FASE DISTRIBUSI (SHORT-TERM SETUP)

Written by Lukita Nugraha, December 07, 2020

Gambar GBPJPY 60 minutes Chart

 

AUSSIE YEN (AUD/JPY) sudah memasuki fase distribusi setelah rally panjang dalam fase bullish. Pergerakan harga yang mendatar dan cenderung menurun setelah sebuah rally panjang merupakan indikasi bahwa harga sedabg dalam fase distribusi yang menandakan akan terjadinya panic selling. Kita dapat melakukan sell on strength sebagai pilihan utama untuk trading setuup jangka pendek dengan target yang cukup menggiurkan.

TRADING STRATEGY:

1. Sell on strength pada area 72.40-72.20 ketika breakout candle marubozu sebelumnya untuk memperkuat konfirmasi dengan TP pada area harmonic support di 72.35 atau 100 pips sesuai pilihan anda. Pastikan selalu mengamankan profit dengan memindah titik Stop Loss ke harga Entry (set BEP) setelah mendapatkan profit 30 pips.

2. Stop Loss: Untuk meminimalisir kerugian yang bisa terjadi, kami sarankan untuk memasang stop loss pada kisaran 50-80 pips per entry

 

DISCLAIMER
Selalu perhatikan money management Anda, trading idea ini hanyalah sebagai bahan pertimbangan, namun keputusan trading, resiko, keuntungan serta kerugian semua menjadi tanggung jawab masing-masing sebagai trader.


ABOUT TRADING IDEA
Anda bisa mendapatkan Trading Idea by request setiap harinya di A-CLUB ACADEMY.

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami