BAGAIMANA CARA MEMBER ACLUB PROFIT RIBUAN DOLLAR DALAM 1 HARI?

Written by Gema Goeyardi, MM, CAT, CFTe, MFTA, CFII, IGI, CSA, CTA, February 26, 2020

Profit 250 pips dalam semalam?

Bagaimana caranya Astronacci dan member ACLUB berhasil profit ribuan dollar hanya dalam satu malam?

GOLD & SIKLUS MERCURY RERTOGRADE

Astronacci percaya bahwa hingga saat ini, Member A-CLUB telah membukukan keuntungan yang signifikan setelah melakukan BUY GOLD & GUPPY saat MERCURY RETROGRADE berlangsung pada bottoming di tanggal 14 November 2018,

                        

Astronacci melihat market dengan sudut pandang lain dan akhirnya sekali lagi berhasil membuktikan bahwa pair GOLD & GUPPY memang sedang menuju ke area puncak tertingginya.  Namun tidak dapat dipungkiri bahwa pergerakan harga di market yang cenderung semakin acak dan volatile ini disebabkan oleh pengaruh dari siklus Mercury Retrograde. Setelah itu, perlu Anda ketahui juga bahwa fenomena ini masih akan membayangi kita selama 2 minggu kedepan.

Memasuki siklus dari Mercury Retrograde, pergerakan bumi dan beberapa planet memberikan dampak yang terbilang besar dalam berbagai sendi kehidupan manusia seperti pernikahan, jaringan telekomunikasi, juga terhadap bisnis, dan pastinya di dunia financial market. Sebagai seorang trader di futures market, fenomena Mercury Retrograde juga memberikan dampak cukup signifikan pada pasar. Pergerakan harga menjadi sangat fluktuatif dan sangat sulit untuk di prediksi. Oleh karena itu, trader harus mengetahui strategi yang efektif & efisien menghadapi volatilitas yang tinggi di market.

Ilmu Astronacci benar-benar membuat trader menjadi sangat PROFITABLE. Saat ini member A-CLUB sudah dalam posisi profit yang maksimal pada posisi buy GOLD & GUPPY.  Bagaimana saya bisa yakin? Mari kita lihat bagaimana entry posisi yang Astronacci ambil.

STRONG REASON TO BUY?

Mari kita lihat  pada time frame H4 pada kedua pair ini (GOLD & GUPPY). Terlihat bahwa bearish trend akan berakhir. Sesuai yang dikatakan pada dow theory bahwa trend akan terus berjalan sampai ada momentum yang membuatnya berhenti dan trend tersebut akan berbalik arah.

Astronacci melihat bahwa pada kedua pair ada critical pattern dari bearish trend. Sehingga Astronacci menyiapkan plan untuk mencari entry point. Berikut ini adalah penjelasan dari masing-masing pair yang digambarkan dalam bentuk roadmap.

GOLD (XAU/USD)

Reason to buy BUY GOLD : terbentuknya pola Double Bottom + Bullish Divergence + Mercury Retrograde membuat GOLD cenderung memiliki kesempatan yang kuat untuk memsuki bullish trend.

GUPPY (GBP/JPY)

Reason to BUY GUPPY : Terbentuknya pola bullish X-A-B + Bullish Divergence + Candlestick Marubozu yang membuat GUPPY cenderung berkesempatan kuat untuk memasuki bullish trend.

FINAL RESULT

Bagaimana hasil dari plan trading tersebut? Ini dia hasilnya!

GOLD (XAU/USD)

160++ Pips PROFIT yang dihasilkan dari plan ini dan masih akan terus di-hold sampai mencapai Target PROFIT!!

GUPPY (GBP/JPY)

90 Pips PROFIT! Sangat sesuai dengan plan dan telah mencapai target PROFIT yang diinginkan!!

Kabar baiknya, Anda juga bisa mencapai profit seperti ini dengan mudah!

Kami akan membimbing Anda lewat ACLUB.

Dengan bergabung, Anda akan mendapatkan rekomendasi berdasarkan instan signal dan alasan titik entry di suatu titik tertentu. Di A-Club, Anda tidak hanya akan mendapatkan signal rekomendasi, tetapi Anda pun akna mendapatkan edukasi dan komunitas trader dari Astronacci. Agar dapat mengikuti gaya trading yang seperti ini untuk mendapatkan profit yang luar biasa.

READY TO ACHIEVE MORE? SEPERTI PESTA PROFIT DI ATAS?

Astronacci menginginkan hal serupa terjadi pada semua trader di luar sana, Anda bisa bergabung dengan A-CLUB ASTRONACCI INTERNATIONAL.

Berikut adalah rekap signal di tahun ini untuk A-CLUB Futures

Signal yang diberikan memang tidak cukup banyak bila dibandingkan provider lain, namun semuanya memiliki winning rate yang tinggi dan dengan perhitungan pips yang cukup fantastis. Selain memberikan signal, A-CLUB Futures juga memberikan video-video edukasi gratis bagi para membernya agar lebih maksimal dalam mendapatkan profit. Yuk join sekarang juga di A-CLUB Futures.

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami