BEARISH TO BULLISH TRADE SETUP : NZD/JPY

Written by Lukita Nugraha, December 08, 2020

Gambar NZDJPY Daily Chart

 

KIWI YEN (NZD/JPY) bergerak dengan coding LP-LT-HP-HT yang memberikan indikasi akan melakukan transisi trend dari bearish menuju bullish. Pada saat ini harga telah menunjukkan adanya bullish harami pada fibonacci retracements 61.8%, walaupun transisi belum terkonfirmasi, kita bisa mencuri start untuk entry buy on weakness. Indikator momentum Stochastic memberikan informasi bahwa penurunan harga sudah mulai melambat. untuk mendapatkan harga terbaik kita bisa melihat chart H4 atau H1. Gap pada area harga 68.87 belum tertutup, hal inilah yang menjadi pertimbangan penentuan target profit tidak terlalu panjang.

TRADING STRATEGY:

1. Buy on weakness  pada area 0.6755  ketika breakout candle marubozu sebelumnya untuk memperkuat konfirmasi dengan TP pada area harmonic resistance di 68.87. Pastikan selalu mengamankan profit dengan memindah titik Stop Loss ke harga Entry (set BEP) setelah mendapatkan profit 30 pips.

2. Stop Loss: Untuk meminimalisir kerugian yang bisa terjadi, kami sarankan untuk memasang stop loss pada kisaran 50-80 pips per entry

 

DISCLAIMER
Selalu perhatikan money management Anda, trading idea ini hanyalah sebagai bahan pertimbangan, namun keputusan trading, resiko, keuntungan serta kerugian semua menjadi tanggung jawab masing-masing sebagai trader.


ABOUT TRADING IDEA
Anda bisa mendapatkan Trading Idea by request setiap harinya di A-CLUB ACADEMY.

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami