CARA MENGGUNAKAN ONLINE TRADING DI UOB KAYHIAN

Written by Raka Rosadhi, July 25, 2020

Hello investor, setelah membahas beberapa edukasi sebelumnya. saat ini kamu akan mulai membahas bagaimana sih caranya menggunakan online trading di UOB KayHian. Sekuritas rekomendasi dari Astronacci International. Yuk langsung aja kita bahas, tapi sebelumnya kamu harus tahu dulu apa itu online trading dan perbedaannya dengan broker trading, serta bagaimana cara menggunakannya jika kamu berinvestasi di UOB KayHian.

Online Trading VS Broker Trading

Online trading adalah dimana kamu menggunakan aplikasi yang bernama UTRADE jika kamu menggunakan sekuritas UOB KayHian, disni kamu bisa melakukan jual-beli saham secara mandiri tanpa perantara. Jadi kamu dapat langsung entry order baik BUY atau SELL saham pilihan kamu. Kamu juga secara mandiri dapat mengakses fitur yang bernama CHARTGENIE yang memungkinakn kamu untuk menganalisa saham pilihan kamu. Perbedaan mendasar jika kamu menggunakan Broker trade atau memakai jasa dealer adalah kamu akan mendapatkan satu orang Trading Consultant yang siap untuk membantu kamu dalam trading. Trading consultant itu akan memberikan info saham-saham yang bagus secara real-time serta juga akan mengingatkan titik profit dan stop loss yang sebelumnya harus kamu infokan terlebih dahulu. Jadi kamu gak peru ribet lagi deh harus "pantengin" market. Tapi tentunya ada beberapa persyaratan agar kamu bisa menikmati fasilitas ini, langsung tanyakan saja yuk sama Administrator dari UOB KayHian Premiere dengan klik lini INI.

Cara Online Trading di UOB KayHian

Cara untuk trading di UOB KayHian sebenarnya sangat mudah karena saya sendiri sudah menyiapkan tutorialnya, bisa langsung kamu akses di SINI. Nanti kamu tinggal tonton saja, berikut ini adalah list video yang ada di tutorialnya :

  1. CARA INSTALL UTRADE DI PC ANDA (WINDOWS)

  2. TEKNIS BUY & SELL DI UTRADE

  3. CARA AMMEND (MERUBAH ORDER) DAN MEMBATALKAN ORDER DI UTRADE

  4. TEKNIS MELIHAT & MEMBACA PORTOFOLIO ANDA

  5. CARA MELIHAT HISTORY TRANSAKSI

  6. CARA AKTIVASI AKUN ONLINE TRADING

  7. CARA DEPOSIT DAN WITHDRAW

  8. CARA MENGATUR WORKSPACE DI UTRADE ANDA

  9. TEKNIS MENGGUNAKAN CHARTGENIE

  10. TEKNIS MELIHAT DATA FUNDAMENTAL

  11. PENGGUNAAN UTRADE MOBILE

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami