CARA PROFIT RIBUAN DOLLAR DARI GOLD DALAM 1 MALAM

Written by Tria Okta Putri Tuban Oku, December 08, 2020

Setiap OPEN POSISI pasti ada kemungkinan akan LOSS. Sehingga hal ini yang menjadi pertimbangan A-CLUB untuk memberikan rekomendasi TRADING PADA WAKTU YANG TEPAT. TERBUKTI 5 Februari 2018. A-CLUB Kembali mengeluarkan GOLD Trading Signal dengan prediksi sesuai keilmuan ASTROLOGY dan FIBBONACCI. Apa yang terjadi ? Gold (XAU/USD) Bearish secara signifikan sesuai target profit hanya dalam waktu satu malam dan TAKE PROFIT sebanyak 170 PIPS. WHY? Let’s see!

WHY ASTRONACCI DECIDES TO SELL?

Momentum yang sama kembali terulang, Pada 5 februari Astronacci merekomendasikan Gold pada posisi sell dengan reason Gold terbentuk BEARISH PATTERN “ab=cd” dengan didukung HIDDEN BEARISH DIVERGENCE. Gold juga terlihat berpeluang turun sesuai price action masih berada dalam bearish continuation.

SALAH SATU GOLD SIGNAL TRADING 5 FEBRUARI 2018: SELL AREA 1,338  dengan Stopnloss standar 100 pips dan TP di 1320.

Pola ABCD adalah pola harga pada analisa teknikal yang cukup sering digunakan. Jika pola terbentuk dengan lengkap, maka harga kemungkinan besar mengalami reversal ke arah berlawanan. Pola ABCD bearish terjadi pada Gold (XAU/USD)yang mengindikasi bahwa harga akan turun tajam setelah tren menurun selama jangka waktu tertentu.

Hal lain yang mendukung Gold Bearish adalah adanya HIDDEN BEARISH DIVERGENCE yang menunjukkan adanya indikasi penguatan harga sudah terbatas dan siap kembali turun.  Hal ini ditunjukan apabila harga dalam posisi lower ke high sedangkan oscillator dalam posisi higher ke high. Ini menunjukkan adanya indikasi trend turun (bearish) akan terus berlanjut.

 

Beberapa faktor di atas idealnya akan mengkonfirmasi bahwa Gold berpeluang kembali  turun menuju ke level 1,320. Mengambil posisi SELL merupakan salah satu pilihan trading terbaik para member, setelah GOLD memasuki "sideways phase" pasca data NFP keluar

FINAL TARGET REACHED IN ONE DAY


Kembali Astronacci menciptakan pofit hanya dalam waktu 1 malam. Pada 6 Februari 2018 GOLD TELAH MENCAPAI AREA TP (Take Profit) sebanyak 170 Pips dan member disarankan untuk take profit sesuai dengan Money Manajemen dan dilarang menjadi Greedy.

WHAT DID THEY SAY ?

   

   

Sangatlah luar biasa jika trader mampu melihat perubahan trend. Bagaimana pada trader bisa memahami dan menjalankan Analisa teknikal yang sudah dijelaskan? Atau Bagaimana cara menciptakan profit secara konsisten dan maksimal? Pelajari semuanya dari dasar di A-CLUB ASTRONACCI

 

 

RECOMMENDATION FROM EXPERT:

So, Jangan pernah “NOGKRONGIN LAPTOP SEHARIAN” pelajari dan ketahui Pola dalam trading termasuk  pattern BEARISH ab=cd dan bearish divergence. Join di A-club untuk dapatkan rekomendasi signal sesuai dengan ASTRONACCI dan video-video menarik seputar teknik trading yang SIMPLE tapi POWERFUL. Pastikan anda Mengatahuinya dengan BACA dan PAHAMI dalam artikel ini.

Share artikel ini ke temanmu dan DAPATKAN FREE KONSULTASI TEKNIK langsung dengan Saya untuk mengenal trading lebih detail.

CALL atau whatsapp dan cari TRIA OKTA silahkan hubungi di +62 838.96.96.96.39

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami