CARI SISTEM PERDAGANGAN YANG MEMBUAT ANDA MERASA NYAMAN & PERCAYA DIRI

Written by Eva Simarmata, December 10, 2020

Entry Rules and Your Trading System

Jika Anda memiliki sistem yang tidak berfungsi untuk Anda, dan rasio menang (win ratio) serta rasio pembayaran (payoff ratio) Anda tidak menghasilkan laba seiring waktu, maka pikirkan kembali strategi Anda. Buat penyesuaian pada entries dan exits, tentukan apakah itu sistem Anda yang tidak berfungsi atau apakah psikologi perdagangan Anda yang tidak aktif. Lihat apakah market cycles telah berubah. Mungkin Anda perlu menyesuaikan diri dengan market cycles yang baru.

Ingat, untuk terus-menerus melompat dari satu sistem ke sistem lain dalam mencari "holy grail" tidak akan membuat Anda semakin dekat dengan profitabilitas jika Anda tidak memberikan setiap sistem kesempatan untuk bekerja. Keputusan untuk memutuskan sistem Anda harus dipikirkan dengan matang.

Find A System That Makes You Feel Comfortable And Confident 

Mari kita tentukan apakah saat ini Anda memiliki sistem trading. Jika Anda tidak memiliki sistem, kami akan mengidentifikasi parameter tertentu untuk diikuti dalam memilih sistem (lihat bagian akhir). Jika saat ini Anda memiliki sistem, tinjau parameter ini untuk melihat apakah sistem Anda perlu penyesuaian.

Tujuan utama sistem Anda adalah membuat Anda merasa nyaman dan percaya diri — jika Anda merasa seperti itu, pada akhirnya juga akan menguntungkan. Anda akan merasakan ini ketika sistem Anda telah membuktikan kepada Anda, dan Anda telah membuktikannya, bahwa Anda dapat bekerja sama dan menghasilkan pendapatan yang konsisten. Ini adalah upaya tim; Anda dan sistem Anda berada di tim yang sama. Menguji sistem Anda dan bekerja sama akan menciptakan hubungan yang solid antara Anda berdua. Lagi pula, hidup ini semuanya tentang hubungan, bukan?

Five Parameters to Follow When Selecting Your Trading System

Teknik manajemen uang yang disajikan dalam artikel ini akan bekerja pada semua jenis sistem, apakah itu fundamental, teknis, atau kombinasi keduanya. Namun, lima parameter harus dipenuhi di sistem Anda agar teknik ini berfungsi:

  1. Trading entry didefinisikan berdasarkan aktivitas harga pasar, level support dan resistance utama, volume, dinamika volatilitas, dan / atau aturan fundamental (bukan pada keputusan acak dan spontan).
  2. Menentukan stop-loss sejak awal sebelum melakukan open posisi trading
  3. Trade exit didasarkan pada aktivitas harga pasar, level support dan resistance utama, volume, dinamika volatilitas, dan / atau aturan fundamental, bukan pada kerugian dolar yang sewenang-wenang yang terasa nyaman bagi Anda.
  4. Sistem Anda telah diperdagangkan secara tidak langsung maupun secara langsung sehingga Anda telah menentukan kinerja statistik pribadi Anda. Anda perlu mengetahui rasio kemenangan dan rasio kerugian. (Jangan bergantung pada kinerja yang dinyatakan oleh orang lain tetapi hasil aktual yang Anda dapatkan. Juga, jangan mengandalkan hasil pengujian melalui komputer, karena hasil kinerja pribadi Anda adalah satu-satunya hasil nyata yang penting. Pengujian kembali tidak memperhitungkan perdagangan Anda secara psikologi.)
  5. Aturan sistem perdagangan Anda harus ditulis satu per satu sehingga saat masuk dan keluar konsisten, jelas, dan dapat diukur.

RECOMMENDATION FROM EXPERT:

Tentukan rasio kemenangan pribadi Anda dan rasio pembayaran menggunakan sistem Anda dari waktu ke waktu dengan acuan parameter yang sudah di jelaskan sebelumnya. Rasio tersebut digunakan untuk mengembangkan rencana pengelolaan uang yang sehat yang akan bekerja bersama dengan sistem trading Anda. Itu akan menjadi sistem trading Anda, sistem money management Anda, dan Anda! Semakin kuat, semakin berkembang hubungan di antara ketiganya, serta semakin menguntungkan seiring waktu. Ayo join dengan A-Club untuk mendapatkan rekomendasi signal, komunitas dan juga berbagai edukasi lainnya.

Share artike ini ke teman Anda dan DAPATKAN FREE KONSULTASI lagnsung dengan Saya untuk berdiskusi bagaimana trading tanpa stress.

CALL atau WA dan cari EVA silahkan hubungi di +62 8788.42.50.484

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami