DOUBLE TOP CHART PATTERN PADA EURO

Written by Lukita Nugraha, December 08, 2020

EURO (EURUSD) telah selesai membentuk double top dan saat ini sudah mencapai area support sehingga akan berpeluang melakukan reatracement sebelum ,melanjutkan penurunannya melalui pola double top. Indikator momentum telah memasuki area oversold dan juga sudah membentuk golden cross sehingga penurunan harga akan terbatas untuk jangka pendek.

TRADING STRATEGY:
1. Sell on strength saat harga menembus area konfirmasi dengan sebuah pergerakan impulsive pada area harga 1.1075 atau Pinbar di area resistance diikuti dengan death cross pada indikator momentum dengan target profit pada area harmonIc support di kisaran harga 1.1010. Pastikan selalu mengamankan profit dengan memindah titik Stop Loss ke harga Entry (set BEP) setelah mendapatkan profit 30 pips.

2. Stop Loss: Untuk meminimalisir kerugian yang bisa terjadi, kami sarankan untuk memasang stop loss pada kisaran 70 pips per entry.

DISCLAIMER
Selalu perhatikan money management Anda, trading idea ini hanyalah sebagai bahan pertimbangan, namun keputusan trading, resiko, keuntungan serta kerugian semua menjadi tanggung jawab masing-masing sebagai trader.

ABOUT TRADING IDEA
Anda bisa mendapatkan Trading Idea by request setiap harinya di A-CLUB ACADEMY.

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami