ELEMEN PENTING YANG HARUS DIPELAJARI SAAT TRADING

Written by Karlina, January 19, 2023

Trading bukanlah hal mudah dan jelas membutuhkan banyak pengalaman agar bisa sukses. Di dalam trading pun ada beberapa elemen penting yang harus dipelajari dengan benar. Dengan memahami element  yang ada dalam trading ini akan membantu Anda untuk bisa maju dan menjadi trading yang sangat sukses. 

Element dalam Trading yang Harus Dipelajari 

Memang tidak dapat dipungkiri bahwa trading sendiri akan memberikan kesempatan pada Anda untuk bisa memperoleh profit besar. Tapi, jelas ada resiko yang jelas tidak sedikit dan Anda harus memastikan agar tidak mengalaminya. Maka daripada itu, Anda harus mempelajari akan elemen dalam trading, yaitu sebagai berikut: 

  • Money Management 

Element pertama yang jelas harus Anda perhatikan dan juga harus dipelajari dengan baik adalah money management atau pengelolaan keuangan. Dalam trading, sudah pasti Anda membutuhkan modal yang tidak sedikit agar bisa trading. Aturan yang paling benar dalam mengelola keuangan dalam trading ini adalah tidak menaruh semua modal dalam satu tempat. 

Money Management memiliki banyak sekali fungsi yang sangat baik untuk membuat Anda sukses dalam dunia trading. Tidak hanya itu saja, Anda pun harus memastikan bahwa bisa mengatur profit dengan benar agar tidak mengalami kerugian yang besar saat trading. 

  • Manajemen Resiko 

Nah, untuk element yang kedua jelas dari manajemen resiko. Seperti yang sudah disebutkan tadi, bahwa dalam trading memiliki resiko tinggi. Jika tidak bisa Anda kendalikan, maka yang didapatkan sudah pasti sangatlah buruk. Untuk manajemen resiko ini sendiri, maka Anda bisa menggunakan berbagai analisa dan indikator yang tepat. 

Itulah element yang harus Anda pelajari ketika sudah masuk dalam dunia trading. Bisa terlihat dengan jelas bahwa memang kedua element tersebut sangat berpengaruh terhadap hasil trading yang dijalankan.

RECOMMENDATION FROM EXPERT:

  • Jadikanlah market sebagai sahabat Anda dan juga terus menambah pengetahuan serta tips trading yang baik dari artikel saya
  • Share artikel ini ke teman Anda dan DAPATKAN FREE KONSULTASI langsung dengan Saya
  • CALL atau whatsapp dan cari LINA silahkan hubungi di SINI

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami