GBPUSD IN A BEARISH MOVEMENT

Written by Lukita Nugraha, December 08, 2020

Gambar: GBP/USD 240 minutes Chart

STERLING (GBP/USD) masih dalam fase bearish dan baru saja membentuk pola X-A-B, namun bisa kita lihat kekutan pelemahan harga mulai menurun dan hanya akan melanjutkan penurunannya sampai ke area support terdekat, dan disanalah kita bisa meyakini apakah pergerakan bearish akan terus berlanjut atau terhenti dan ,membentuk pola pembalikan arah seperti double bottom atau inverted head and shoulder. Pada kondisi saat ini trade setup terbaik adalah sell on strength dengan target calssic support terdekat.

TRADING STRATEGY:

1. Sell on strength pada area 1..2290 ketika terbentuk sebuah candle impulsif dengan target profit pada area classic support di kisaran harga 1.2205 atau 100 pips sesuai pilihan anda. Pastikan selalu mengamankan profit dengan memindah titik Stop Loss ke harga Entry (set BEP) setelah mendapatkan profit 30 pips.

2. Stop Loss: Untuk meminimalisir kerugian yang bisa terjadi, kami sarankan untuk memasang stop loss pada kisaran 80 pips per entry

 

DISCLAIMER
Selalu perhatikan money management Anda, trading idea ini hanyalah sebagai bahan pertimbangan, namun keputusan trading, resiko, keuntungan serta kerugian semua menjadi tanggung jawab masing-masing sebagai trader.


ABOUT TRADING IDEA
Anda bisa mendapatkan Trading Idea by request setiap harinya di A-CLUB ACADEMY.

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami