HAL YANG HARUS ANDA HINDARI SAAT TRADING UNTUK JAUHI RESIKO

Written by Karlina, February 23, 2023

Trading memang sangat menjanjikan, akan tetapi tentu saja tidak bisa begitu saja Anda lakukan tanpa belajar terlebih dahulu. Ketika Anda sudah siap untuk trading, maka ada beberapa hal yang harus dihindari. Dimana memang harus Anda ketahui agar bisa menjauhi resiko. 

  • Hal yang Harus Dihindari Saat Trading 

Trading memang dikenal memiliki resiko yang sangat tinggi. Dimana sebisa mungkin jangan sampai Anda mengalaminya. Maka daripada itu, penting sekali untuk Anda mengetahui apa saja hal yang harus dihindari saat trading supaya dijauhkan dari resiko tersebut. Berikut ini adalah hal yang harus Anda hindari: 

  • Tidak Pernah Memperhatikan Pasar 

Hal yang harus Anda hindari pertama adalah tidak pernah memperhatikan pasar. Padahal pasar sangatlah penting untuk Anda analisa dengan baik supaya bisa membaca pergerakannya. Jika tidak Anda perhatikan, bagaimana bisa mendapatkan profit? Maka daripada itu, mulailah untuk memperhatikan kondisi pasar. 

  • Selalu Menganggap Diri Anda Benar

Hal selanjutnya yang harus Anda hindari adalah selalu menganggap diri Anda benar. Anda yang selalu menganggap bahwa semua strategi dan analisa yang digunakan selalu benar lebih baik segera mengubahnya. Jika tidak segera Anda ubah pemikiran ini, maka kemungkinan Anda rugi besar sangat besar. Dalam trading sikap yang benar adalah selalu belajar dan selalu memperbaiki diri. 

  • Memasang Target yang Tidak Masuk Akal 

Ketika Anda sudah terjun dalam dunia trading, maka jangan pernah Anda memasang target yang tidak masuk akal. Jika ini Anda lakukan, maka kemungkinan sikap serakah akan muncul. Sikap ini harus dihindari karena bisa membawa Anda pada pengambilan keputusan yang sangat gegabah. Dimana kerugian adalah hasil akhir yang bisa Anda alami. 

Itulah beberapa hal yang harus Anda hindari ketika ingin menjauhi resiko pada saat trading. Memahami beberapa hal di atas akan membantu Anda untuk memperluas jumlah profit saat trading.

RECOMMENDATION FROM EXPERT:

  • Jadikanlah market sebagai sahabat Anda dan juga terus menambah pengetahuan serta tips trading yang baik dari artikel saya
  • Share artikel ini ke teman Anda dan DAPATKAN FREE KONSULTASI langsung dengan Saya
  • CALL atau whatsapp dan cari LINA silahkan hubungi di SINI

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami