IKUTI ATURAN DASAR DALAM TRADING BERIKUT INI SUPAYA BERHASIL

Written by Karlina, February 16, 2023

Trading adalah kegiatan yang akan memberikan keuntungan untuk Anda jika memang bisa dilakukan dengan benar. Tentu saja, Anda tidak bisa begitu saja melakukan trading. Mengingat bahwa trading memiliki resiko yang terbilang tinggi. Maka daripada itu, sebelum melakukan trading, ada baiknya Anda memahami aturan dasarnya. 

  • Aturan Dasar dalam Trading yang Harus Anda Ketahui 

Aturan dalam trading sangatlah penting untuk dipahami, terlebih bagi Anda yang baru saja memulainya. Supaya saat Anda sedang trading tidak mengalami kerugian. Berikut ini adalah beberapa aturan dasar dalam trading yang harus Anda ketahui: 

  • Mempersiapkan Diri Sebelum Trading 

Aturan pertama adalah dengan mempersiapkan diri sebelum akhirnya menjalankan trading. Persiapan ini tidak hanya melihat kondisi pasar saja. Tapi juga beberapa hal lainnya, seperti emosi yang harus stabil, strategi yang matang dan lain sebagainya. Jangan pernah trading tanpa persiapan apapun. 

  • Belajar Manajemen Resiko 

Aturan selanjutnya saat Anda ingin trading adalah dengan memastikan bahwa Anda sudah mempelajari dengan benar akan manajemen resiko. Karena dengan memahami akan manajemen resiko ini, maka Anda bisa menghindari kemungkinan buruk yang sudah terjadi. Untuk bisa belajar manajemen resiko ini jelas Anda membutuhkan waktu. 

  • Money Management dalam Trading 

Aturan selanjutnya yang harus Anda ketahui saat trading adalah money management. Memahami money management, maka Anda akan dengan mudah menghindari resiko yang mungkin terjadi. Anda harus memastikan bahwa sudah melakukan perhitungan dengan matang akan modal hingga profit yang mungkin didapatkan. 

Itulah beberapa aturan dasar dalam trading yang akan membantu Anda untuk bisa trading dengan sukses. Hal paling pasti saat Anda trading adalah dengan memastikan bahwa Anda terus belajar dan tidak menyerah untuk mendapatkan profit yang lebih baik. 

RECOMMENDATION FROM EXPERT:

  • Jadikanlah market sebagai sahabat Anda dan juga terus menambah pengetahuan serta tips trading yang baik dari artikel saya
  • Share artikel ini ke teman Anda dan DAPATKAN FREE KONSULTASI langsung dengan Saya
  • CALL atau whatsapp dan cari LINA silahkan hubungi di SINI

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami