INGIN MENJADI MILYARDER DI PASAR MODAL? PERSIAPKAN HAL BERIKUT!

Written by Geraldo Kofit, December 07, 2020

Pasti Anda ingin menjadi trader yang sukses di pasar modal kan? Hal tersebut adalah impian banyak orang. Tetapi banyak juga yang tidak berhasil dan bahkan banyak yang mengalami kegagalan yang besar. Karena yang perlu Anda pahami, bisnis ini adalah Bisnis yang penuh resiko. Disisi lain, bisnis ini menjanjikan profit atau keuntungan yang maksimal

Dalam Trading harus ada beberapa hal yang kita siapkan agar portofolio trading kita sesuai dengan yang apa yang diharapkan. Karena dalam trading, mau itu Futures / Stocks trading, ketika kita ingin memulai bisnis tanpa persiapan hasilnya akan “NOL” Besar. Lalu, apa aja sih bekal yang harus disiapkan agar kita lebih siap untuk Trading? Berikut adalah langkah-langkah yang sudah saya rangkum. Selamat membaca!

Hal yang perlu di perhatikan :

1.Kenali Bisnis Trading Ini terlebih dahulu



Yaitu adalah dengan cara kita sering cari tau apa itu Trading, dalam Trading kita akan Mengenal apa itu Trading Futures / Trading Stocks. nah setiap kita para Investor/ Traders harus tau setiap kebutuhan kita dalam Trading. adalah cari tau Pengertian dari Trading adalah suatu kegiatan transaksi kita dalam melakukan beli (buy) dan jual (sell). setelah kita paham mulai cari apa saja perbedaan Trading futures or Trading stocks. setelah kita tau Perbedaan dari Kedua Trading Futures / Trading Stocks. mulai lah pilih salah satu setiap kebutuhan kita.

2. Kenali Broker Anda



Selanjutnya kita harus pandai setiap keunggulan dan kelemahan Broker yang anda pilih. yaitu jangan lah anda menanggap ini masalah Sepele ketika anda menganggap hal mudah disini lah awal dari kehancuran yang terjadi. nah namun jangan takut bagi kita yang ingin memulai bisnis ini adalah kenali setiap broker kita sendiri dengan cara tanya setiap fasilitas yang di berikan dengan bukti yang diberikan jangan hanya janji manis di depan saja. namun cari lah broker yang setiap membantu anda dalam trading dengan senang hati dan Tulus yang mau membimbing anda dari nol sampai bisa bertransaksi sendiri dengan aman sehingga menghasilkan profit yang anda ingin kan dari bisnis Trading ini.

3. Kenali lah Platform yang Kita Gunakan



selanjutnya anda harus belajar bagaimana sih cara bertransaksi dengan baik dan benar, supaya tidak terjadi hal-hal yang kita tidak ingin kan dengan ini kita akan pede dalam bertransaksi dan tidak perlu takut hal-hal yang menghantui diri anda kemudian adalah belajar dan belajar. kuncinya supaya anda tau setiap pemasukan dan pengeluaran yang terjadi. dengan ini juga anda akan jago dalam mengalisa, tau cara money management yang benar dan akan terhidar dari sifat nafsu/greedy yang selalu ada disetiap orang.

4. Flexibel

setiap kita harus tau porsi masing masing jadikan suatu bisnis ini adalah suatu hobi yang menyenangkan jangan pernah jadikan ini hal yang buruk cari lah suatu kesempatan yang baik yang anda ingin kita anda ingin melakukan Trading jangan memaksakan keadaan kita jika kita sedang tidak ingin melakukan trading karena jika anda tidak flexsibel dampak negatif akan langsung menghinggap di diri anda

jadi Setiap kita yang pemula / sudah pernah sekali pun Terjun dalam Bisnis Trading jangan Pernah lupa setiap trading plan anda. Ketika anda sudah menyiapkan ini dengan Plan yang baik dan benar. so nanti akan datang Profit yang anda ingin. Jadi tetap semangat pasti Anda bisa

RECOMMENDATION FROM EXPERT:

Tetap Update di Astronacci Blog untuk mendapatkan Insight baru terhadap trading Anda

Share artikel ini ke temanmu dan DAPATKAN FREE KONSULTASI TEKNIK TRADING ini langsung dengan Saya untuk memaksimalkan profit anda.

CALL atau WhatsApp ke +62 838.96.96.96.39 cari Geraldo Kofit 

Mau jadi Milyader ? mari Mulai : https://member.mrgpremiere.com/?ref=28116
 

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami