INVESTASI SAHAM YANG MENGUNTUNGKAN

Written by Hanna Dalimunthe, February 26, 2023

Investasi masih menjadi primadona bagi para investor atau trader, karena jenis-jenis investasi yang menguntungkan tidak dapat dilihat dari hasil yang besar dalam waktu yang singkat. Ada risiko tersendiri dalam setiap investasi yang dilakukan, maka dari itu Anda harus mencermati setiap instrumen investasi serta risiko yang dimilikinya, sehingga Anda dapat berinvestasi dengan lebih bijak. Bicara investasi sudahkah Anda memahami bahwa teori umum saat berinvestasi yang mengatakan bahwa high risk, high return? Tidak hanya berfokus pada hasil yang besar, namun kita juga patut melihat sisi kerugian besar di baliknya yang dapat terjadi. Oleh karena itu, TaniFund telah mengumpulkan jenis-jenis investasi umum yang ada di Indonesia! melalui tanifund.com 



INVESTASI SAHAM YANG MENGUNTUNGKAN BERIKUT INI 
Pada saat kita mau memulai investasi tentu harus mencari peluang yang menguntungkan? Sebelum masuk dan memahami berbagai jenis investasi yang ada di Indonesia, sebaiknya Anda memahami terlebih dahulu tujuan-tujuan utama dari kegiatan investasi antara lain:

  1. Untuk memperoleh keuntungan (jangka pendek, menengah, ataupun panjang)
  2. Untuk mengembangkan bisnis yang telah dimiliki
  3. Untuk jaminan atau simpanan darurat bisnis dan kebutuhan lain
  4. Untuk melindungi kondisi keuangan Anda serta keluarga dari dampak negatif inflasi apabila terjadi sewaktu-waktu
  5. Untuk dana persiapan dengan tujuan tertentu di masa yang akan datang

Investasi Saham
Jenis investasi saham yang memang sedang naik daun hampir di seluruh dunia adalah investasi saham. Cara yang umum dilakukan adalah dengan membeli saham di bursa efek dan nantinya Anda dapat menjualnya kembali kapan pun. Manfaat yang Anda peroleh dalam proses ini akan berupa deviden yang akan diberikan oleh penerbit saham. Saham sendiri termasuk ke dalam jenis investasi jangka panjang. Investasi jenis ini memang memiliki peluang keuntungan yang cukup besar, namun risiko yang harus siap dihadapi pun lumayan tinggi. Itulah mengapa Anda harus memahami terlebih dahulu seluk beluk dari investasi saham sebelum benar-benar melakukannya. Tentunya investasi saham ini menjadi pilihan buat para pemula atau pengalaman trading untuk bisa mendapatkan PROFIT yang maksimal. Melalui A-CLUB Academy Anda bisa mendapatkan keuntungan dari rekomendasi arahan signal jual beli sampai kapan waktu yang tepat untuk entry dan exit di market saham. Tidak perlu bingung untuk memulai investasi darimana? A-CLUB Academy selain memberikan arahan rekomendasi signal juga diberikan panduan belajar dari dasar hingga teknik gaya trading di market. 


RECOMMENDATION FROM EXPERT :
Pastikan anda Mengetahuinya dengan BACA dan PAHAMI dalam artikel ini.
Share artikel ini ke temanmu dan DAPATKAN FREE KONSULTASI langsung dengan Saya untuk mengenal trading lebih detail.
CALL atau whatsapp dan cari HANNA silahkan hubungi di SINI

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami