JANUARY BIG PROFIT IN GOLD BERSAMA A-CLUB

Written by Tria Okta Putri Tuban Oku, December 08, 2020

Rekomendasi Astronacci Terbukti telah menutup keragu-raguan dan kepanikan trader. Kesabaran telah terbayar dengan profit maksimal yang dihasilkan pair Gold (XAU/USD). TERBUKTI, rekomendasi BUY GOLD yang telah dikeluarkan oleh Astronacci pada tanggal 19 Januari 2018 telah menghasilkan profit yang maksimal pada Gold (XAU/USD) sebanyak 120++ pips bahkan tetap pada posisi bullish trend hingga angka tertinggi di 1,363. How Astronacci see the market? Let’s see!


HOW ASTRONACCI SEE THE MARKET?


(FIGURE I)

Astronacci tetap memposisikan prediksi Gold (XAU/USD) pada posisi bullish di akhir bulan Januari 2018. Setelah sebelumnya Gold masih Fluktuatif dan terjadi pelemahan. Pada 19 Januari 2018 menjadi momentum bagi Astronacci untuk merekomendasikan Gold pada posisi Buy. Gold (Figure 1) terlihat berpeluang untuk kembali naik. Gold terlihat berpeluang membentuk pola Bullish Continuation ab=cd.

Pola ab=cd adalah salah satu pola fibonacci dasar yang populer digunakan sebagai indikator reversal. Sederhananya, jika pola ini telah terbentuk komplit, maka harga kemungkinan besar akan mengalami reversal ke arah berlawanan. Pola ABCD bullish terjadi pada Gold (XAU/USD) kali ini yang mana mengindikasi bahwa harga akan meroket tajam setelah tren menurun selama jangka waktu tertentu.

Hal ini idealnya akan mengkonfirmasi bahwa Gold berpeluang kembali naik menuju area harmonic resistance berikutnya yang berada pada level 1,345. Buy trading dapat dilakukan sebagai pilihan trading para member. Trader dapat Batalkan buy bila Gold turun hingga dibawah 1,326. 


Setelah melewati beberapa hari sideways, Gold kembali melanjutkan kenaikanya. Hal ini tetap memperlihatkan bahwa Gold (XAU/USD) masih berada di bullish trend dan berpeluang untuk tetap naik.


FINAL TARGET REACHED IN 5 DAYS


Kembali Astronacci menciptakan peluang profit, pada tanggal 24 Januari 2018 GOLD TELAH MENCAPAI AREA TP (Take Profit) SESUAI SIGNAL (1,345). PROFIT sebanyak 120++ Pips bahkan tetap pada posisi bullish trend hingga angka tertinggi di 1,363 dan member disarankan untuk take profit sesuai dengan Money Manajemen dan dilarang menjadi Greedy. Sangatlah luar biasa jika trader mampu melihat perubahan trend. Bagaimana Anda dapat mengenali awal mula perubahan trend seperti ini? Apakah Anda seorang yang benar-benar pemula dalam trading? Pelajari semuanya dari dasar di A-CLUB ASTRONACCI



RECOMMENDATION FROM EXPERT:

Apakah anda belum mengenal tentang Pola DI ATAS yang dapat menghasilkan PROFIT dalam trading ? ? Pastikan anda Mengatahuinya dengan BACA dan PAHAMI dalam artikel ini.

Share artikel ini ke temanmu dan DAPATKAN FREE KONSULTASI TEKNIK dan POLA TRADING ini langsung dengan Saya untuk mengenal trading lebih detail.

CALL atau whatsapp dan cari TRIA OKTA silahkan hubungi di +62 838.96.96.96.39

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami