KENALI TIPS PROFIT DI FUTURES MARKET

Written by Hanna Dalimunthe, September 04, 2020

Setiap trader ataupun investor pasti keinginannya untuk trading adalah mendapatkan profit di market. Tentu hal ini, yang diharapkan semua trader, namun bagaimana caranya agar trading yang profit ini bisa konsisten dengan baik dan benar? kenali tips nya dulu, baik itu dari mulai atur money management, atur trading dengan disiplin, belajar technical untuk mengetahui pergerakan pair atau saham akan bergerak arah kemana, dan juga mental harus siap tentunya, kalau dari dasar saja sudah dapat diatur, maka hal besar akan mudah di kelola juga. Apakah seorang trader bisa menjadi trader profitable? jawabanya tentu Bisa! Yuk langsung simak saja.

MONEY MANAGEMENT
Pernahkah Anda untung besar, lalu selang beberapa waktu, market kembali mengambil hasil keuntungan Anda?
Syukur-syukur masih impas, terkadang banyak trader mengalami margin call yang menyebabkan semua keuntungan dan modalnya habis.
Mengapa?
Karena mereka tidak tau pentingnya mengelola modal mereka. Ingat, semua trader yang tidak mau belajar cara mengelola modalnya lewat money management yang tepat akan habis "dimakan" market. 


PSIKOLOGI TRADING
Tidak dipungkiri bahwa psikologi trading memainkan peran yang besar dalam menentukan kesuksesan trading Anda. Masing-masing trader memiliki kapasitas mentoleransi resiko yang berbeda. Oleh karena itu, psikologi trading menciptakan gaya trading yang berbeda antara satu trader dengan trader yang lain. Ada beberapa trader yang mampu mentoleransi risk to reward 1:1. Namun, ada juga yang hanya akan masuk posisi jika risk to reward nya 1:3. Oleh karena itu, trader yang sukses akan mengatur cara mengelola modalnya sesuai dengan kemampuannya menghadapi resiko.

RECOMMENDATION FROM EXPERT:

  • Jadi melalui artikel ini dapat menjadi bahan pertimbangan untuk memulai trading di financial market
  • Share artikel ini ke temanmu dan DAPATKAN FREE KONSULTASI langsung dengan Saya untuk mengenal trading lebih detail.
  • CALL atau whatsapp dan cari Hanna silahkan hubungi DISINI

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami