KENAPA SIH MERCURY RETROGRADE BANYAK YANG HINDARI? TRADERS WAJIB TAU!

Written by cindy, August 31, 2023

Mercury Retrograde adalah fenomena yang terjadi ketika planet Merkurius mengalami kemunduran orbit. Fenomena ini dapat terjadi karena ilusi optik yang disebabkan oleh perbedaan orbit. Selama periode Mercury Retrograde, planet Merkurius tampak bergerak mundur dari arah barat ke timur. Menurut para Astrolog, fenomena ini membawa dampak yang cukup besar bagi kehidupan manusia.

Dalam dunia astrologi, Merkurius dianggap sebagai simbol komunikasi, teknologi, dan travel. Gerakan kemunduran Merkurius tersebut mengubah tata ruang astrologi sehingga energi yang dihasilkan dapat memengaruhi kondisi mental dan fisik seseorang. Sehingga akan timbul kesalahpahaman, miss-komunikasi, dan konflik dengan individu ataupun kelompok, dan ini akan mengahambat seseorang untuk mengambil keputusan atau tindakan.

Komunikasi adalah cara terbaik agar tidak terpengaruh pada energi negatif yang ditimbulkan oleh Mercury Retrograde. Saat memulai obrolan, kita harus lebih berhati-hati dalam memilih kata-kata, lebih teliti dalam mengambil keputusan, bahkan memikirkan dengan matang sebelum bertindak.

Tidak hanya itu, Mercury Retrograde juga memberikan dampak yang cukup besar di beberapa aspek lainnya. Seperti bisa berimbas ke masalah teknologi, energi, bahkan transportasi. Nah, itulah sebabnya mengapa banyak traders yang menghindari masa-masa ini untuk trading. Trading yang seharusnya dilakukan dengan fokus dan teliti bisa jadi berantakan karna terkena dampak dari Mercury Retrograde.

Lalu, Kapan Merkurius mengalami kemunduran pada tahun 2023? Merkurius mengalami kemunduran tiga kali pada tahun 2023. Pertama, tanggal 21 April hingga 14 Mei. Kedua, yaitu tanggal 23 Agustus hingga 15 September. Terakhir, tanggal 13 Desember hingga 1 Januari 2024. Ternyata waktunya cukup panjang ya Traders!

Tapi, traders ga perlu khawatir lagi nih. Sekarang kalian bisa tetap cuan dan berdamai dengan siklus Mercury Retrograde dengan tips dan trick yang akan diberikan oleh A-CLUB Superapp. Pastikan kalian sudah download aplikasinya dan bisa tetap cuan di saat Mercury Retrograde.

 

RECOMMENDATION FROM EXPERT :

  • Pada siklus Mercury Retrograde, Traders bisa tetap cuan dan profitable dengan tips dan trick dari A-CLUB Superapp.
  • Share artikel ini ke temanmu dan DAPATKAN FREE KONSULTASI dengan Saya untuk memaksimalkan profit anda.
  • CALL atau Whatsapp dan cari CINDY silahkan hubungi di SINI

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami