LPPF.JK SPECULATIVE SETUP

Written by Lukita Nugraha, December 08, 2020

MATAHARI DEPARTMENT STORE Tbk (LPPF) sudah selesai membentuk swing low yang tertahan oleh area harmonic support dalam sebuah transisi trend dari bearish ke bullish. Namun setup ini masih masuk dalam kategori spekulatif karena indikator momentum sudah memasuki area overbought yang mengindikasikan kenaikan harga sudah mulai terbatas.

1. ENTRY SPEKULATIF dapat dilakukan pada area Rp3,600-3,650 saat ada candle breakout dari inside bar diikuti dukungan dari indikator momentum  Awasi pergerakan harga saat mencapai area resistance untuk take profit sebagian setelah keuntungan anda mencapai 3% dari modal, dan biarkan sisanya mencapai target ideal pada area harga Rp4,010 kecuali ada tanda-tanda pelemahan maka sebaiknya anda take semua keuntungan yang sudah anda dapatkan.

2. Stop Loss: Untuk meminimalisir kerugian yang bisa terjadi, kami sarankan untuk memasang stop loss pada kisaran 6% dari modal entry anda. Gunakan jumlah modal yang resiko nya sanggup anda terima.

 

DISCLAIMER
Selalu perhatikan money management Anda, trading idea ini hanyalah sebagai bahan pertimbangan, namun keputusan trading, resiko, keuntungan serta kerugian semua menjadi tanggung jawab masing-masing sebagai trader.


ABOUT TRADING IDEA
Anda bisa mendapatkan Trading Idea by request setiap harinya di A-CLUB ACADEMY.

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami