MASIH BISA PROFIT DITENGAH PANDEMI COVID-19?

Written by Hanna Dalimunthe, October 24, 2020

Bagi banyak orang, saham terdengar sebagai investasi pilihan era milenial. Tentu hal tersebut terlihat dari eksistensi instrumen investasi ini yang menarik. Tidak hanya bagi mereka yang disebut dengan kalangan profesional semata. Investasi ini kini menjadi sasaran bagi kalangan milenial di masa pandemi corona. 
Investasi bagi sebagian orang menjadi ladang penghasilan utama. Namun, apakah investasi tidak dapat dijalankan saat masa pandemi corona? Jawabannya tentu tidak lantaran sebenarnya semua instrumen dapat dijalankan dengan trik tertentu. Termasuk saat Anda memilih investasi di pasar modal seperti sekarang ini. Meskipun saat ini sudah bukan menjadi pandemi namun masih ada berkeliaran virus ini, hanya saja kita jangan lengah dan tetap menjaga protokol kesehatan. Namun, apakah masih berpengaruh terhadap pasar market Indonesia?

Memang banyak orang ragu menjalankan investasi di masa pandemi corona. Apalagi hampir semua negara di dunia terkena dampak dari adanya virus tersebut. Pada sektor investasi saham pun sudah pasti terkena sedikit banyak imbas dari wabah corona. Namun, hal tersebut bisa menjadi perhatian bagi para investor. 

Apakah aktivitas di pasar modal terhenti akibat pandemi tersebut? Jangan khawatir karena aktivitas investasi tetap berjalan. Namun ada beberapa hal yang perlu dicermati agar aktivitas pasar modal berjalan dengan lancar. Anda yang memilih berinvestasi di pasar modal masih akan mendapatkan manfaat seperti di bawah ini. Namun, meskipun di terjang dengan adanya issue resesi ekonomi, di Indonesia masih memiliki potensi penguatan hingga awal tahun, di A-CLUB Academy sudah memberikan saran saham apa saja yang harus dikoleksi dan tidak dikoleksi di saat memasuki tahun 2023. 

TIPS AGAR TETAP PROFIT
Memperoleh untung dari investasi saham di tengah pandemi Virus Corona. Menurutnya, jeli dan teliti memilih saham menjadi kunci keberhasilan investasi. Temukan saham bagus dan memiliki fundamental bagus. Kemudian, industrinya juga bagus, temukan saham seperti ini. Pengetahuan mengenai fundamental perusahaan dan prospeknya untuk jangka panjang harus dipahami secara menyeluruh.Sebetulnya investasi  pasar modal melihat prospek baik ekonomi, sektornya maupun perusahaannya. Jadi harus banyak dilihat kalau ada saham perusahaan bagus, industrinya menunjang. Kemudian prospek ke Indonesia bagus seperti masih dilirik saham minyak bumi, sektro banking dan sektor konsumen saham saham yang patut untuk dikoleksi untuk jangka panjang 3, 5 atau 10 tahun seperti itu yang bisa menjadi pegangan di masa yang kan datang tentu ini menjadi disclaimer on bagi para investor. 

 

RECOMMENDATION FROM EXPERT:

  • Jadi melalui artikel ini dapat menjadi bahan rekomendasi mendapatkan saham terbaik di Bursa Efek Indonesia.
  • Share artikel ini ke temanmu dan DAPATKAN FREE KONSULTASI langsung dengan Saya untuk mengenal trading lebih detail.
  • CALL atau whatsapp dan cari Hanna silahkan hubungi DISINI 

 

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami