MENCARI KEUNTUNGAN DIPASAR MODAL TIPSNYA CARI TAHU!

Written by Hanna Dalimunthe, July 12, 2022

Sebagai seorang investor yang melakukan transaksi pasar modal di Bursa Efek Indonesia, sungguh mengetahui bahwa tujuannya adalah mencari keuntungan dan mencari modal di pasar modal dengan berinvestasi di saham-saham yang besar atau bluechips. Begitu banyak investor atau trader yang berpendapat bahwa pihak asing yang menguasai bursa saham kita adalah penggerak pasar yang dikenal sebagai bandar di kalangan akar rumput. Sebagian orang beranggapan jika terjadi transaksi besar dalam satu saham pasti digeraki oleh seorang bandar, sang bandar menguasai informasi yang begitu luas dan tak terbatas sekaligus tak tik yang cerdas.



Ciri-Ciri Meraup Keuntungan di Pasar Modal
Perlu kita sadari, bahwa dalam mencari keuntungan di pasar modal tidak hanya memerlukan modal, dan pengetahuan cara berinvestasi saja, akan tetapi memiliki strategy dan mengetahui momentum adalah kunci utama juga yang harus dimiliki oleh setiap trader maupun investor. Nah ada beraneka ragam namun pasti satu diantaranya yang perlu diketahui adalah sebagai berikut ini :

  1. membeli seluruh produk yang diperdagangkan di pasar modal
  2. menentukan perusahaan efek yang akuntabel dan potensial
  3. menggunakan seluruh dana darurat untuk investasi
  4. memilih berinvestasi saat bunga bank tinggi
  5. membeli saham dalam jumlah yang banyak

Nah dari ciri-ciri diatas, merupakan salah satu dari cara mendapatkan keuntungan di pasar modal, kita ketahui bahwa membeli seluruh di perdagangkan di pasar modal ini seperti mencari sektor yang menjadi keuntungan utama, salah satunya ada sektor banking, sektor konsumer, sektor batu bara, dan yang pasti sudah terdaftar di (www.idx.co.id) nah dari website Bursa Efek Indonesia ini, kita dapat menentukan dan mencari jenis saham atau list saham apa saja yang perusahaan nya memiliki akuntabel atau potensi yang baik, baik dari laporan keuangan, ataupun dari sisi profile risiko perusahaan tersebut, kemudian menggunakan dana darurat atau Master Gema selalu bilang gunakan dana dingin atau dana "Sampah" yang memang tidak digunakan sebagai kebutuhan kewajiban untuk hidup, justru uang ini lah siap untuk rugi ataupun untung dan tujuannya adalah untuk melipat gandakan keuangan kita. Kemudian Pengaruh tingkat suku bunga dan investasi ini dapat dilihat dari kondisi jika suku bunga rendah maka jumlah investasi akan meningkat. Sebaliknya jika suku bunga tinggi maka jumlah investasi akan menurun. Di sini jelas ada hubungan suku bunga dan investasi, dan membeli saham dalam jumlah yang banyak, karena hakikatnya adalah "high risk high return" semakin besar modal maka semakin besar juga keuntungan yang kita dapat, begitu juga sebaliknya. Oleh karena itu, ketika kita mau mulai berinvestasi perlu mengetahui product knowledge dalam suatu produk dan juga dasar cara melakukan berinvestasi serta teknik yang digunakan bisa mencari tau dari technical Analysis Ultimate dari produk Ashop Astronacci International, di dalam produk ini direkomendasikan untuk pemula agar bisa mengetahui dasar-dasar dari mulai perkenalan dunia market di saham atau futures market, sampai ke teknik cara entry di market. Yuk lebih cermat dan bijak serta gunakan teknik yang sesuai dengan profile risiko mu.

RECOMMENDATION FROM EXPERT:
Jadi melalui artikel ini Anda mengetahui refrensi investasi untuk memulai berinvestasi dan tips mendapatkan keuntungan
Share artikel ini ke temanmu dan DAPATKAN FREE KONSULTASI langsung dengan Hanna untuk mengenal trading lebih detail.
CALL atau whatsapp dan cari Hanna silahkan hubungi DISINI

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami