MENGAPA ANDA HARUS BERINVESTASI DI SAHAM? 

Written by Karlina, October 23, 2020

Mempersiapkan keuangan untuk masa depan tentu sudah menjadi kewajiban. Selain menabung, investasi pun menjadi kegiatan yang harus dilakukan. Pilihan investasi sendiri sangatlah banyak. Mulai dari membeli rumah, tanah, atau perhiasan, sampai membangun usaha. Namun, sesungguhnya masih ada satu instrumen investasi lainnya yang tidak kalah MENGGIURKAN, tapi kerap dihindari oleh kebanyakan orang, yakni INVESTASI SAHAM pasar modal. Jika anda pernah mendengar sebelumnya terkait investasi pasar modal, lalu tunggu apa lagi untuk segera melakukan dan mempelajarinya? Dengan berbagai alasan TERKUAT di bawah in, pasti akan membuat anda makin mantap untuk segara berinvestasi saham di pasar modal khususnya di Indonesia .

Praktis dan Simpel

Kata siapa berinvestasi di pasar modal menjadikan kita harus memperhatikan laju perkembangan saham tiap saat? Asumsi ini seringkali bikin orang sungkan mencoba bermain saham di pasar modal, padahal belum tentu benar. Berinvestasi di pasar modal sesungguhnya praktis dan bisa dilakukan semua orang, termasuk bagi pemula sekalipun. Kamu tinggal buka rekening sekuritas di bank favorit anda dan masukkan modal sesuai kebutuhan dan kesiapan anda. Hampir semua bank menawarkan jasa pialang yang bertugas memantau nilai saham dan menginvestasikan uang anda. Jadi gak ada kata repot dan sulit kan? Astronacci International juga berafiliasi dengan UOB Kayhian Premiere sebagai sekuritasnya yang telah dilengkapi dengan TECHNOLOGY canggih yang akan membuat tradinga anda semakin PROFIT dan LANCAR. 

Gak Butuh Modal Besar

Berbeda dengan investasi tanah dan emas yang membutuhkan modal yang gak sedikit, investasi saham memudahkanmu berinvestasi, meski gak punya modal besar. Bahkan, saat ini kamu sudah bisa menanamkan saham dengan modal Rp 500 ribu saja!. Tapi hal ini akan lebih terasa jika modal pelan-pelan diperbesar agar keuntungan juga semakin besar.

Mengikuti Laju Inflasi

Sederhananya, pengertian inflasi adalah kenaikan jangka panjang dalam harga barang dan jasa yang disebabkan oleh devaluasi mata uang. Inflasi terutama disebabkan oleh peningkatan jumlah uang beredar yang melebihi pertumbuhan ekonomi. Hal ini juga berkaitan dengan saham, Nilai saham yang anda miiliki tentu akan terus meningkat sesuai dengan tingkat inflasi. Jadi, jika anda awalnya memiliki saham senilai satu juta, nilai saham anda berpotensi besar untuk terus bertambah, menyesuaikan dengan level inflasi.

Tidak Memiliki Resiko yang Tinggi

Nih, salah satu mitos lainnya yang sering ditelan mentah-mentah. Memang semua jenis investasi memiliki risiko. Namun, untuk investasi di pasar modal sendiri, risiko yang dimiliki itu gak jauh lebih besar sebenarnya. Takut uang anda raib? Selama anda investasi di lembaga sekuritas yang resmi terdaftar resmi di Bursa Efek Indonesia, tentu tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Atau takut saham yang anda beli malah merugi?

Di situlah peran penting para pialang, karena mereka yang akan memilih saham yang paling menguntungkan, melalui analisis dan kalkulasi yang sudah menjadi spesialisasi mereka. Biasanya, para pialang pasti akan menyarankanmu untuk membeli saham-saham blue chip, atau saham yang paling terpercaya dan memiliki tingkat keuntungan tertinggi. Jadi gak perlu takut terjebak investasi bodong.

RECOMMENDATION FROM EXPERT :

  • Pastikan anda Mengetahuinya dengan BACA dan PAHAMI dalam artikel ini.
  • Share artikel ini ke temanmu dan DAPATKAN FREE KONSULTASI langsung dengan Saya untuk mengenal trading lebih detail.
  • CALL atau whatsapp dan cari LINA silahkan hubungi di SINI

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami