MENGATASI RASA JENUH SAAT TRADING DENGAN TIPS INI

Written by Karlina, April 20, 2023

Rasa jenuh memang terkadang akan menyulitkan Anda ketika akan trading. Sudah banyak sekali trader yang terhambat karena jenuh saat trading. Sebenarnya apa sebabnya? Karena bisa jadi trader merasa resah dan khawatir. Bisa juga karena merasa belum mendapatkan hasil yang diinginkan. Padahal memang ada waktu dimana saat trading masih belum memperoleh profit. Bagaimana cara mengatasi rasa jenuh ini? Simak ulasannya di bawah ini. 

Tips Untuk Mengatasi Rasa Jenuh Saat Trading 

Jenuh adalah hal yang biasa dialami para trader. Dimana memang ada banyak sebab kenapa seorang trader bisa jenuh. Jika Anda sekarang ini sedang mengalaminya, maka ikuti beberapa tips di bawah ini agar bisa mengatasi jenuh: 

  • Cari Tahu Penyebabnya 

Pertama-tama adalah dengan mencari tahu apa penyebab Anda merasa jenuh. Apakah karena tidak ada kemajuan? Profit yang didapatkan sangat rendah? Ekspektasi yang terlalu tinggi? Atau ada alasan lain. Dengan memastikan penyebab dari rasa jenuh yang Anda rasakan, maka Anda akan dengan mudah menemukan solusinya. 

  • Ingat akan Niat Awal 

Selanjutnya, ingat kembali apa niat atau tujuan Anda saat ingin terjun dalam dunia trading. Dimana flashback ke masa lalu ini bisa membantu Anda untuk kembali mendapatkan motivasi agar rasa jenuh ini hilang. Karena pada saat awal memulai trading, Anda sudah pasti memiliki semangat untuk bisa mendapatkan hasil yang diharapkan. Sehingga ingat kembali apa tujuan awal memulai trading bisa jadi cara yang tepat untuk Anda. 

  • Cari Hobi Di Luar Trading 

Tips terakhir adalah dengan menjalani hobi selain trading. Ini akan mampu membantu Anda untuk bisa lepas dari rasa jenuh dengan mudah. Misalnya selain belajar trading, Anda bisa menjalani hobi nonton film atau lain sebagainya. 

Itulah beberapa tips yang bisa membantu Anda agar lepas dari rasa jenuh saat trading. Semoga, dengan mengikuti cara yang telah disebutkan, maka Anda bisa kembali semangat untuk menjalani trading.

RECOMMENDATION FROM EXPERT:

  • Jadikanlah market sebagai sahabat Anda dan juga terus menambah pengetahuan serta tips trading yang baik dari artikel saya
  • Share artikel ini ke teman Anda dan DAPATKAN FREE KONSULTASI langsung dengan Saya
  • CALL atau whatsapp dan cari LINA silahkan hubungi di SINI

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami