MENUNGGU BREAKOUT PADA SAHAM CPIN

Written by Lukita Nugraha, December 08, 2020

CHAROEND POKPHAND (CPIN) Saat ini sedeang membentuk pola symmetrical triangle yang membuatnya berpeluang mengalami pergerakan harga signifikan dalam waktu yang singkat. Namun kondisi pasar yang relatif lesu ditandai dengan melemahnya IHSG ke level 6000-an membuat trade disini tergolong spekulaitif. Sebaiknya kita tunggu terjadinya breakout sebagai konfirmator untuk mengambil posisi.

TRADING STRATEGY:

1. Buy on break dapat dilakukan pada area Rp5,275. Manfaatkan analisis price action kembali sebelum memutuskan buy seperti terbentuknya candle marubozu bullish atau bullish harami. Target profit ideal ada di area harga Rp5,600 dan perimbangkan untuk jual sebagian pada saat harga mencapai area Rp5,450.

2. Stop Loss: Untuk meminimalisir kerugian yang bisa terjadi, kami sarankan untuk memasang stop loss pada kisaran 6% per entry.

DISCLAIMER
Selalu perhatikan money management Anda, trading idea ini hanyalah sebagai bahan pertimbangan, namun keputusan trading, resiko, keuntungan serta kerugian semua menjadi tanggung jawab masing-masing sebagai trader.


ABOUT TRADING IDEA
Anda bisa mendapatkan Trading Idea by request setiap harinya di A-CLUB ACADEMY.

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami