NZD/JPY AKAN MELANJUTKAN PERGERAKAN BULLISH

Written by Lukita Nugraha, December 08, 2020

KIWI YEN (NZD/JPY) telah mengkonfirmasi peregerakan pattern Falling Wedge dari trading Idea 10/08/19, dan saat ini sedang membentuk pola bullish flag dengan peluang membentuk descending channel. kita harus menunggu Breakout untuk menambah posisi atau bagi yang sudah entry dari tanggal 10/08/19 boleh mengamankan posisi dengan TP sebagian dan memindahkan SL ke titik entry (set BEP).

TRADING STRATEGY:
1. Buy on weakness pada area 68.00 ketika terbentuk sebuah Gerakan pullback dengan target profit pada area classic resistance di kisaran harga 69.00. Pastikan selalu mengamankan profit dengan memindah titik Stop Loss ke harga Entry (set BEP) setelah mendapatkan profit 30 pips.
2. Stop Loss: Untuk meminimalisir kerugian yang bisa terjadi, kami sarankan untuk memasang stop loss pada kisaran 60 pips per entry

DISCLAIMER
Selalu perhatikan money management Anda, trading idea ini hanyalah sebagai bahan pertimbangan, namun keputusan trading, resiko, keuntungan serta kerugian semua menjadi tanggung jawab masing-masing sebagai trader.

ABOUT TRADING IDEA
Anda bisa mendapatkan Trading Idea by request setiap harinya di A-CLUB ACADEMY.

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami