NZDUSD MID-TERM DAN LONG-TERM OUTLOOK

Written by Lukita Nugraha, December 07, 2020

Gambar 1: NZD/USD DAILY CHART

KIWI DOLLAR (NZD/USD) pada daily chart mengindikasikan sedang mebentuk pattern broadening wedge yang masih dalam proses penyempurnaan, sehingga bisa ditunggu pembentukan swing high terbaru yang akan mengkonfirmasi akan ada kelanjutan penurunan harga. Indikator momentum menunjukkan adanya golden cross yang mengindikasikan akan ada kenaikan harga, dalam kasus ini bisa dimanfaatkan untuk trading dalam jangka pendek sebagai sebuah pergerakan naik untuk menyempurnakan pattern.

Gambar 2: NZD/USD 4 HOUR CHART

Pada chart 4 Hour, kita bisa melihat pola double bottom tepat pada area support, hal ini tentu merupakan pertanda bagus akan adanya pembalikan arah harga. kita juga bisa mekihat adanya bullish divergence pada indikator momentum.


TRADING STRATEGY:

Entry dengan resiko yang mudah untuk anda terima, Buy bila ada pinbar atau harami pada area harga 0.6475 atau anda bisa juga menunggu dan melakukan buy on break. Indikator stochastic oscillator menunjukkan adanya bullish divergenve yang mengkonfitmasi perubahan arah harga menjadi naik, memberikan kita kesempatan untuk mendapatkan harga terbaik. Target profit pada area harga 0.6590

Stop Loss: Untuk meminimalisir kerugian yang bisa terjadi, kami sarankan untuk memasang stop loss berjarak 80 pips.

DISCLAIMER
Selalu perhatikan money management Anda, trading strategi ini hanyalah sebagai bahan pertimbangan, namun keputusan trading semua dikembalikan kepada masing-masing trader.

ABOUT TRADING IDEA
Anda bisa mendapatkan Trading Idea setiap harinya melalui briefing A-CLUB ACADEMY.

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami