Pilot dan Kisah Ilustrasi Nabi Yang Tidak Akan Pernah Diterima di Tempat Asalnya

Written by Gema Goeyardi, MM, CAT, CFTe, MFTA, CFII, IGI, CSA, CTA, June 10, 2017

Foto ini adalah sejarah dan kehormatan bagi saya sebagai seorang founder 14DAYPILOT Flight Academy,LLC Yang juga FAA Certified Flight Instructor (CFI) dimana menjadi Tanda besar bahwa Tuhan berkenan terhadap apa yang kami perjuangkan dan lakukan.

Capt Jezreel Mok (berfoto bersama saya) adalah murid terbaru kami yang berasal dari Singapore. Beliau adalah FLIGHT INSTRUCTOR dari SINGAPORE DAN AUSTRALIA (Pemegang Lisensi FLight Instructor 2 negara sekaligus) yang dengan RENDAH HATI menjadi Siswa saya di 14DAYPILOT dalam rangka mengambil lisensi FAA CPL dan Instrument Rating (5 DAY CPL & 6 DAY INSTRUMENT RATING) Ini adalah CFI Trains CFI

Dalam kesempatan kali ini saya merasa sangat terhormat untuk menjadi Flight Instructor beliau secara langsung dan mendidik siswa yang juga seorang CFI dari negara lain dan beliau DATANG KE INDONESIA untuk menjalani PREPARATION COURSE. Sementara Masyarakat Indonesia banyak ke luar negri untuk sekolah, kali ini Saya sangat bahagia bahwa Capt Jezreel adalah siswa pilot Foreigner ke 4 yang justru datang ke Indonesia untuk belajar aviasi sebagai murid saya (walaupun ybs adalah Flight Instructor 2 negara).
 

 

Ini sesuatu banget buat saya dimana penghargaan besar dan pengakuan justru saya dapatkan dari negri orang lain baik di USA, Singapore, Australia, dan Malaysia. Ditengah - tengah hujatan, hinaan, bullyan, fitnahan dari oknum pilot Indonesia dan oknum pilot muda abinitio yang menyatakan bahwa Saya adalah Pilot penipu dan institusi 14DAYPILOT adalah sekolah penipu (Walaupun lulusan yang berkualitas dan memberikan Testimonial sudah banyak) TUHAN YESUS memberikan kekuatan terus menerus dengan mempercayakan saya mendidik siswa yang memiliki lisensi tinggi.

Melalui kejadian ini saya mendapat kekuatan dan keyakinan bahwa Tuhan memberikan support dan merestui apa yang kami lakukan. Karena Dia tau ketulusan dan betapa tingginya kualitas yang kami berikan dalam mengedukasi siswa pilot.

Saya menyadari bahwa memang seperti analogi Nabi di Lukas 4:24-30, NABI TIDAK AKAN DIHARGAI DINEGERI SENDIRI. Tapi Kami yakin akan ada saatnya Orang benar akan mendukung orang benar. Saya percaya masih ada PILOT Indonesia yang punya hati dan mampu objective & Fair dalam hidupnya.

14DAYPILOT Flight Academy,LLC sekolah pilot Luxury yang di dirikan putra bangsa Indonesia berpusat di USA dan mendapat penghargaan dari masyarakat Asia. Suatu hari Indonesia akan bangga dengan kami karena 14DAYPILOT milik kita bersama.
 

 

Thank you for your trust Capt Jezreel Mok. Tuhan memberkati semua HATERS 14DAYPILOT.

Capt. Gema Goeyardi,MM,CFI,CAT,CFTe,CWM,CSA,CTA
Founder & FAA Certified Flight Instructor (CFI)
www.14daypilot.com

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami