PREDIKSI AKURAT DI MARKET DENGAN ASTRONACCI, A-CLUB FUTURES PESTA PROFIT DI GOLD !

Written by Gema Goeyardi, MM, CAT, CFTe, MFTA, CFII, IGI, CSA, CTA, April 10, 2020

Karena semua member di A-CLUB Academy mendapatkan arahan langsung dari master Gema dan diberikan rekomendasi sinyal langsung oleh tim research analyst dari Astronacci.

Meskipun saat ini perekonomian Indonesia tengah berguncang karena dampak dari virus corona yang ikut mematikan beberapa sektor bisnis. Hal ini tidak membuat Astronacci International berhenti untuk terus membantu dan membimbing para investor dan trader yang terus berjuang di finansial market.

Melihat keadaan dalam market saham yang kurang stabil, sebagian trader mulai beralih ke market futures, dimana mereka bisa mencari lagi keuntungan dan mengembalikan modal yang hilang melalui trading gold.

Beruntungnya semua traders yang tergabung dalam A-CLUB Academy mendapatkan bimbingan langsung dari master Gema di dalam market. Sehingga meskipun trader masih sangat awam dengan pergerakan harga di market gold, trader masih tetap bisa mendapatkan PROFIT.

Terbukti dengan berhasilnya sinyal – sinyal yang diberikan, semua trader yang tergabung di A-CLUB berhasil mendapatkan profit dengan maksimal hingga 200 pips. Sinyal ini di analisa menggunakan ilmu Astronacci (Astrologi & Fibonacci), dimana master Gema berhasil memprediksi waktu yang tepat kapan tren bearish akan terjadi di market.

Mau tahu seperti apa analisa yang dibuat hingga bisa menghasilkan profit hingga 200 pips dalam waktu 6 jam saja? Berikut penjelasannya.

Melihat Tren Bearish di market

Mari kita lihat pada time frame H1, nampak bahwa gold terbentuk tren bearish dan sedang bergerak secondary reaction.

Secara umum, bentuk seperti ini mengkonfirmasi kelanjutan bearish tren. Momentum indikator juga terkonfirmasi ada peluang membentuk positive bearish divergence, yang artinya akan membawa Gold turun lebih dalam.

Apabila kita menarik garis pada pergerakan naik Gold, kita dapat melihat bahwa bila garis tersebut ditembus kebawah, artinya penurunan sudah dimulai . namun dari posisi tersebut, peluang kenaikan masih cukup besar menuju area resistance 1597 yang merupakan area cluster resistance yang dapat diukur dengan fibonacci. Anda dapat mempelajarinya pada video the art of Fibonacci trading (https://astronaccishop.com/education-video/detail/the-art-of-fibonacci). Disitulah Astronacci mengajak trader untuk ikut memantau pergerakan gold dan pergerakanya ada peluang terbentuk zig zag menuju area resistance.

Menggunakan Astronacci Untuk Menganalisa Waktu Yang Tepat

Astronacci juga menganalisa waktu dengan menggunakan financial astrology. Rekomendasi waktu untuk mulai turun diberikan untuk rentang waktu 5.00 PM – 9.00 PM (GMT+7). Sesuai dengan siklus moon mercury aspect yang akan mengkonfirmasi pembalikan arah pada gold. Dan rekomendasi sell juga diberikan dengan area harga seperti pada gambar dibawah ini.

 

Dan pada akhirnya mulai jam 5.00 PM (GMT+7) Gold mulai turun dan jam 7.00 PM (GMT+7) Gold drop lebih kencang dan running profit hingga 90 pips dan member pun pesta profit dan pada akhirnya target take profit dicapai.

PESTA PROFIT LUAR BIASA BERSAMA A-CLUB Academy!

Analisa dan semua arahan ini tentunya hanya bisa didapatkan jika trader sudah bergabung di A-CLUB! Bersama A-CLUB Academy, trading menjadi lebih MUDAH dan MENYENANGKAN. Tidak hanya mendapatkan PROFIT, tapi trader juga bisa belajar melalui analisa – analisa yang disampaikan langsung oleh masternya.

MAU PESTA PROFIT JUGA SEPERTI TRADER – TRADER DIATAS?!

Ayo JOIN A-CLUB Academy sekarang juga, dan RAIH PROFIT bersama – sama. Make you RICH with Astrology Trading!

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami