PROFIT 150++ pips WITH A-CLUB

Written by Tria Okta Putri Tuban Oku, December 08, 2020


THE REASON TO BUY

Pada tanggal 22 January 2018 lalu, Astronacci melalui A-CLUB Futures Market Story merekomendasikan Buy posisi GUPPY (GBP/JPY) karena melihat potensi kuat akan ke posisi Bullish Trend dan terbentuk pola GARTLEY. Sehingga Astronacci langsung mempersiapkan PLAN untuk entry point.

STRATEGY TO BUY






Sebagai pertimbangan, GBP/JPY (Figure 5) terlihat berpeluang tetap naik pada time frame m30 dan terbentuk pola “Gartley”. Pola yang terbentuk sangat powerful yang dapat trader gunakan dalam entry posisi. Bagaimana pola ini bekerja dan bagaimana mengenalinya? Pola Gartley ini Pada dasarnya adalah pengembangan Pola Dasar ABCD, tetapi diawali dengan harga tinggi atau rendah signifikan.

Idealnya hal ini mengkonfirmasi bahwa GBP/JPY akan tetap Naik menuju area resistance. Oleh karena itu,  Buy On Weakness trading dapat dilakukan menuju target level 155.48. Para Trader juga bisa mencari entry pada time frame kecil di M30 dengan maksimal Stop loss 80 pips per trade.


FINAL RESULT

Bagaimana hasilnya atas trading tersebut? Ini dia hasilnya.



23 Januari 2018, PROFIT sebanyak +150 PIPS lebih dihasilkan dari Pola Gartley yang terbentuk ini, dan sampai sekarang pun masih berada di dalam trend bullish, hingga member Disarankan untuk Take Profit sesuai dengan Money Manajemen dan dilarang menjadi Greedy. SANGATLAH LUAR BIASA, jika trader mampu melihat awal mula perubahan trend.

Bagaimana Anda dapat mengenali awal mula perubahan trend seperti ini? Apakah Anda seorang yang benar-benar pemula dalam trading? Pelajari semuanya dari dasar di A-CLUB ASTRONACCI.

 


RECOMMENDATION FROM EXPERT:

Apakah anda belum mengenal tentang Pola GARTLEY yang menghasilkan PROFIT dalam trading ? Pastikan anda Mengatahuinya dengan BACA dan PAHAMI dalam artikel ini.

Share artikel ini ke temanmu dan DAPATKAN FREE KONSULTASI TEKNIK dan POLA TRADING ini langsung dengan Saya untuk mengenal trading lebih detail.

CALL atau whatsapp dan cari TRIA OKTA silahkan hubungi di +62 838.96.96.96.39

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami