PROFIT PARTY FROM GOLD TRADING

Written by Anthonius Edyson, CWM, CTA, November 17, 2020

PROFIT PARTY FROM GOLD TRADING By Astronacci A-CLUB Last Night 6 Sep 2016. Klik disini www.astronacci.com/a-club.

Signal Buy diberikan seiring dengan pola Bullish Continuation dan Power dari Planet Mercury. TARGET 1340 diberikan dengan konsep Rally Base Rally yang dipercaya akan membentuk harmonic pattern AB=CD.

Signal Buy diberikan dan diikuti lebih dari 100 A-CLUB member yang bersama sama trading Di MRG Premiere (www.astronacci.com/solutions/mrg).

Bagaimana cara menentukan Target Price?
1. Fibonacci Ratio
Kita menggunakan harmonic price peojection 100% dan 1.272 untuk mengukur kenaikan harga. (Pelajaran di CAT Program Chapter 6).

2. Pinnochio Bar
Menggunakan Strong Classic Resistance dari harga sebelumnya yang telah terbentuk Pinoccio Bar (Teori Martin Pring diajarkan di CAT Program Chapter 13).

Indikator yang digunakan?
1. Exponential Moving Average
Gunakan EMA sebagai dynamic support untuk mengetahui demand dan supply. Pola continuation dalam public participation dapat mengangkat harga jauh keatas dan kita harus menyikapi dengan BUY

2. Stochastic Slow
Waspada terjadi divergence dan dengan indikator ini kita bisa antisipasi pembalikan arah lebih awal. Tidak ada divergence artinya HOLD sampai target price


HASIL TRADING A-CLUB MEMBER

1. Devito Chandra Profit USD10.000++
2. Bambang Cahyadi Profit USD4,000++
3. Gema Goeyardi Profit USD2,800++

Dan yang lain tidak disebutkan denga  profit rata-rata  USD1000++


Semua happy  semua menikmati budaya #RICHISGOOD karena dalam keluarga besar Astronacci semua dilindungi dan dijaga agar trading dengan aman nyaman TANPA REQUOTE dan SECEPAT DEMO ACCOUNT. Hanya di MRG PREMIERE anda boleh trading dengan untung sebanyak banyaknya. Mereka rata rata adalah korban broker curang yang sekarang sudah bahagia bersama kami.

Andakah selanjutnya? A-CLUB + MRG Premiere  adalah jalan menuju #RICHISGOOD! See you in our TRADING ROOM.
Call/message us: 0838.594.0008
Website: www.astronacci.com

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami