RAGU MAU INVESTASI SAHAM? BACA ARTIKEL INI SEKARANG!

Written by Holis Syaputra, December 04, 2020

Mencapai kebebasan finansial merupakan keinginan bagi setiap orang, terdapat berbagai cara untuk mencapai kebebasan financial seperti apa yang kita inginkan. Menyiapkan dana untuk masa depan bisa dipersiapkan mulai dari sejak dini, jadi kita perlu memiliki cara untuk mengatur keuangan dengan baik. Mulai dari menabung hingga berinvestasi, Ada banyak instrumen investasi yang bisa dipilih, salah satunya adalah investasi saham. Ini adalah investasi dengan cara membeli saham di pasar modal dan mendapatkan keuntungan dari saham yang dibeli tersebut.
 

1. Praktis & Simpel
 



Berinvestasi saham bisa dilakukan dengan praktis dan dilakukan semua orang, termasuk bagi pemula sekalipun. Kita bisa memulainya dengan  membuka rekening disekuritas kemudian melakukan deposit untuk modal sesuai dengan yang kita inginkan. Setelah tergabung dengan sebuah sekuritas, kita bisa mengamati pergerakan saham dengan memantau pergerakannya melalui sekuritas yang bertugas memantau nilai saham yang kita ingin ketahui informasinya.
 

2. Bersifat Transparan




Investasi saham memiliki kelebihan, yaitu salah satunya adalah bersifat transparan, jadi kita bisa melihat berapa besaran permintaan dan penawaran serta jumlah lot yang ingin kita ketahui informasinya, hal tersebut sudah menjadi ketentuan dari Lembaga Otoritas Jasa Keuangan yang mewajibkan perusahaan untuk menawarkan saham perusahaan secara terbuka, jadi setiap laporan keuangan bisa diakses oleh publik.
 

3. Pilihan Tepat untuk Investasi Jangka Panjang




Kita bisa memilih jenis investasi yang paling berpengaruh dengan kenaikan harga inflasi. Dengan begitu maka kita bisa memprediksi kenaikan yang bisa kita peroleh untuk kedepannya bila berhasil menempatkan investasi dengan tepat.

Investasi saham bisa menjadi alat yang dahsyat untuk mengalahkan inflasi yang menggerogoti daya beli masyarakat. Investasi saham merupakan investasi yang legal. Dana nasabah dan sahamnya dijamin keamanannya oleh pemerintah. Layaknya investasi pada umumnya, berinvestasi saham juga memerlukan pemahaman yang baik akan saham sebagai instrumen investasi itu sendiri. Dengan pemahaman yang baik akan keunggulan-keunggulan dan resiko-resiko yang ada, maka Anda dapat berinvestasi dengan lebih percaya diri.

RECOMMENDATION FROM EXPERT:

Mulailah berinvestasi saham dan pilihlah jenis saham sesuai yang anda inginkan, dengan demikian kita bisa memahami saham lebih lanjut agar mendapatkan keuntungan dari yang telah kita investasikan. Berinvestasi merupakan suatu langkah cerdas untuk memperoleh profit, setelah mengetahui informasi yang tepat untuk investasi saham anda bisa memulainya dengan memilih jenis saham yang anda minati.

Share artikel ini ke temanmu dan DAPATKAN FREE KONSULTASI langsung dengan Saya untuk mengenal trading dan investasi lebih detail.

CALL atau Whatsapp dan cari HOLIS silahkan hubungi di +62 838.96.96.96.39

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami