SAHAM ACES MASIH MEMILIKI PELUANG NAIK

Written by Lukita Nugraha, December 07, 2020

PT ACE HARDWARE INDONESIA (ACES) saat ini sedang membentuk pola harmonic bullish AB=CD yang mengkonfirmasi classic chart pattern berupa cup and handle. Pola ini mengindikasikan akan ada penerusan trend bullish menuju area harmonic resistance selanjutnya di area harga Rp.1,950. Indikator momentum stochastic pada weekly chart menunjukkan adanya death cross yang menandakan akan ada pembalikan arah harga dalam jangka pendek menuju area harmonic support. Pada kondisi seperti ini sebaiknya kita memilih salah satu strategi saja, spekulatif atau konservatif.

  1. Entry dengan resiko yang mudah untuk anda terima, buy di area harga Rp.1,850-1,800. Target profit pada area harga Rp.1,950
  2. Stop Loss: Untuk meminimalisir kerugian yang bisa terjadi, kami sarankan untuk memasang stop loss pada area Rp.1,750 atau 6% dari modal sesuai dengan pilihan anda.


DISCLAIMER
Selalu perhatikan money management Anda, trading strategi ini hanyalah sebagai bahan pertimbangan, namun keputusan trading semua dikembalikan kepada masing-masing trader.


ABOUT TRADING IDEA
Anda bisa mendapatkan Trading Idea setiap harinya melalui briefing A-CLUB ACADEMY.

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami