SAHAM CPIN MERANGKAK NAIK, SAATNYA MERAUP PROFIT?

Written by Lukita Nugraha, December 07, 2020

CHAROEN POKPHAND (CPIN) Saat ini menunjukkan adanya trend transisi bearish to bullish dan bisa kita lihat juga pada timeframe yang lebih besar yaitu weekly chart, terdapat pembetukan W pattern di area Dynamic Resistance. Hal ini menunjukkan adanya peluang kenaikan harga yang cukup baik pada saham CPIN, namun, melihat kondisi IHSG saat ini yang cenderung bergerak dalam fase sideways, ada baiknya kita melakukan trade jangka pendek saja.

TRADING STRATEGY:

1. Buy on weakness dapat dilakukan pada area 5,100-5,200 dan awasi serta amankan profit anda saat pergerakan harga di area Rp.5,400 untuk melihat pola price action sampai harga mencapai target ideal pada harga Rp.5,600.

2. Stop Loss: Untuk meminimalisir kerugian yang bisa terjadi, anda bisa memasang stop loss dengan dua skenario yaitu pada harga Rp.5,000, atau 3.5% dari modal anda.

DISCLAIMER
Selalu perhatikan money management Anda, trading idea ini hanyalah sebagai bahan pertimbangan, namun keputusan trading, resiko, keuntungan serta kerugian semua menjadi tanggung jawab masing-masing sebagai trader.


ABOUT TRADING IDEA
Anda bisa mendapatkan Trading Idea by request setiap harinya di A-CLUB ACADEMY.

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami