SEJAUH MANA SAHAM GGRM AKAN REBOUND?

Written by Lukita Nugraha, December 08, 2020

PT GUDANG GARAM Tbk (GGRM) baru saja mengalami penurunan harga yang signifikan sampai meninggalkan celah harga yang cukup jauh (Gap). Peluang rebound sampai ke area Gap cukup besar terjadi paling tidak dalam kurun waktu 6 minggu kedepan. Namin kita perlu memperhatikan indikator momentum Stochastic sebelum melakukan entry, karena sekarang sudah mendekati area overbought. Tunggu ketika harga mulai mendekati area harmonic support dan pastikan anda menggunakan teknik Price Action untuk entry.

TRADING STRATEGY:

1. Buy on weakness dapat dilakukan pada area Rp.51,000-50,000 ketika muncul inside bar ataupun pinbar. Awasi pergerakan candlestick berserta formasi nya seperti inverted hammer ataupun bearish harami di area resistance untuk take profit sebagian setelah keuntungan anda mencapai 3% dari modal, dan biarkan sisanya mencapai target kecuali ada tanda-tanda pelemahan maka sebaiknya anda take semua keuntungan yang sudah anda pegang.

2. Stop Loss: Untuk meminimalisir kerugian yang bisa terjadi, kami sarankan untuk memasang stop loss pada kisaran 6% dari modal entry anda. Gunakan jumlah modal yang resiko nya sanggup anda terima.

 

DISCLAIMER
Selalu perhatikan money management Anda, trading idea ini hanyalah sebagai bahan pertimbangan, namun keputusan trading, resiko, keuntungan serta kerugian semua menjadi tanggung jawab masing-masing sebagai trader.


ABOUT TRADING IDEA
Anda bisa mendapatkan Trading Idea by request setiap harinya di A-CLUB ACADEMY.

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami