STRATEGI HIT AND RUN DI STOCKS MARKET?!

Written by Hanna Dalimunthe, October 03, 2020

Di tengah pandemic covid yg tak kurung usai, peningkatan kasus yang terus melaju tinggi, dan membuat market saham khususnya mengalami penurunan dan fluktuatif sampai trade halt beberapa minggu lalu, pada saat pengumuman PSBB jilid II di sahkan oleh pemerintah DKI Jakarta. Nah, banyak investor yang mengalami kekhawatiran, dengan saham-saham yang dimilikinya, seperti contohnya nyangkut di harga tinggi. Lalu bagaimana nasib investor yang sudah banyak koleksi saham, bahkan harga sahamnya turun? Nah, hal ini yang perlu menjadi pengetahuan umum bagi investor, untuk mempersiapkan dirinya di market. Tak terkecuali, untuk bisa menghadapi market yg sangat fluktuatif, tak usah takut atau khawatir, kita intip informasi lebih lanjut yuk.. bagaimana caranya investor agar bisa tetap aman dan tak khawatir Ketika harga saham-saham anjlok, kenali strategi hit and run di market saham berikut ini.



PENGERTIAN DARI HIT AND RUN SAHAM
Strategi buy and sell dalam waktu sangat singkat, dimana pada saat harga market ada potensi untuk naik, maka investor disarankan untuk beli kemudian jual Ketika harga sudah ada peningkatan, cenderung tipe ini digunakan oleh para scalping trader. Nah scalping ini menggunakan Teknik yang cepat dimarket, begitu untung sudah bisa langsung jual sahamnya. Tentu, diperlukan Teknikal yang tepat dan sisi fundamental yg baik, agar pada saat open posisi dimarket, sesuai dengan yang diharapkan.

Pada prinsipnya strategi ini digunakan para trader untuk menguji pasar dan tidak murni investasi karena resiko yang pasti lebih besar daripada potensi profitnya. Strategi ini untuk kegiatan para investor yang memang pekerjaanya mengandalkan dari trading saham sehingga mereka harus tetap  mencari celah mendapatkan profit walaupun saham dalam keadaan yang tidak stabil. Saham-saham pada secondliner menjadi alternatif untuk direkomendasikan, dimana saham tersebut sangat fluktuatif, hingga harga rendah <500 dan mudah digerakkan oleh bandar. Para trader yang menggunakan strategi hit and run akan mengikuti saham dimana bandar sedang mencari target profit pada saat opening market, yang kenaikannya bisa 0,5-3%.

RECOMMENDATION FROM EXPERT:

  • Jadi melalui artikel ini dapat disimpulkan bahwa dalam kondisi apapun di market, tetap bisa berinvestasi dengan cara yg tepat
  • Share artikel ini ke temanmu dan DAPATKAN FREE KONSULTASI langsung dengan Saya untuk mengenal trading lebih detail.
  • CALL atau whatsapp dan cari Hanna silahkan hubungi diSINI

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami