TAFSIR MOMENTUM MARKET DENGAN ACCELERATOR OSCILLATOR

Written by Hadi Jumaidi, December 03, 2020

Osilator Akselerator / Accelerator Oscillator (AC) adalah sebuah indikator yang dikembangkan oleh Bill Williams yang membantu para trader untuk mengukur perubahan dalam momentum dan secara sederhana berguna untuk menafsirkan kekuatan yang lebih akurat, Accelerator Oscillator diperlukan. Osilator ini berdasar pada Osilator Awesome / Awesome Oscillator (AO) dan mengukur perbedaan diantara indikator tersebut dengan pergerakan rata-rata 5 periodenya, yang secara efektif menunjukkan seberapa cepat AO berubah dan memprediksi apa yang akan dilakukannya kemudian.

Langkah-Langkah Menampilkan Indikator pada MT4 Anda: 

Klik insert-> Pilih indikator-> Lalu pilih lagi Accelerator Oscillator 

 Ketika menu bar telah tampil, buat set up sesuai yang ada di tampilan MT4 

Muncul tampilan Accelerator Oscillator di layar MT4 dan anda sudah siap masuk market. Bar-Bar pada histogramnya memiliki 2 warna, merah mengindikasikan turunnya harga dan hijau mengindikasikan kenaikan harga. Beragam sinyal-sinyal beli dan jual dapat diperoleh dari warna yang ditampilkan oleh bar dan juga apakah bar tersebut berada diatas atau dibawah garis 0.

Secara bertahap akan mulai melambat sampai berhenti untuk sepersekian detik dan berubah arah ke yang berlawanan dan percepatannya mulai bertambah lagi. Ingat bahwa harga adalah yang terakhir yang akan berubah di pasar seperti perilaku bola ini. Sebelum arah bar pada grafik berubah, momentum akan berubah terlebih dahulu dan perubahan percepatan akan didahului dengan perubahan volume yang berlangsung sebelumnya. Tapi semuanya dimulai dengan fakta bahwa kita – trader akan membuat keputusan perdagangan kita sendiri – semuanya dimulai dengan kita.

Bagaimana Open Posisi Menggunakan Accelerator Oscillator: 

Buy ketika histogram berada di atas garis nol. Untuk mengatur Buy Stop Anda memerlukan bar merah yang akan digantikan oleh dua bar hijau;

BEFORE

AFTER: dan Benar Pegerakan Market Menuju Ke Atas atau Rebound 

  • Sell ketika histogram berada di bawah garis nol. Sell Stop diatur ketika ada bar hijau di bawah nol yang diganti dengan dua bar merah;
  • Buy ketika histogram berada di bawah garis nol. Buy Stop diatur ketika tiga bar hijau dengan minimum yang lebih tinggi muncul setelah bar merah di bawah garis nol;=
  • Sell ketika histogram berada di atas garis nol. Sell Stop diatur satu poin di bawah bar terendah yang sesuai dengan bar merah ketiga.

3 cara entry posisi yang tersisa bisa menjadi bahan praktek anda, Yuk praktekan dan laporkan ke SAYA di +628788.42.50.484

Sebagai catatan anda: jika histogram melintasi garis nol maka Anda dapat mengatur order pending setelah bar kedua dari warna yang dibutuhkan. Harap diingat bahwa sinyal Accelerator Oscillator harus ditanggapi dengan serius hanya setelah fraktal berlangsung dan Alligator membuka rahangnya. Jika tidak Anda berisiko untuk "memberi makan" dengan uang Anda karena harganya bisa tinggal di dalam garis keseimbangan untuk waktu yang lama. Dan juga jangan lupa untuk menganalisis dengan menggunakan "rekan terdekat Acceletator" yaitu Awesome Oscillator yang bercerita banyak tentang perilaku bulls dan bears.

RECOMMENDATION FROM EXPERT:

Jadi, artikel ini diharapkan  akan memungkinkan trader tidak hanya untuk mendapatkan uang, tapi bisa memahami tentang analisa teknikal khususnya INDIKATOR dan menerika market tanpa melibatkan emosi dan perasaan yang tidak dibutuhkan.

Terus belajar dan jangan menyerah, dapatkan FREE Edukasi di Live Trading School MRG Premiere

Share artikel ini ke temanmu dan DAPATKAN FREE KONSULTASI ini langsung dengan Saya untuk memaksimalkan profit anda.

CALL atau Whatsapp ke +62 8788.42.50.484 dan cari HADI

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami