TIPS BISA UNTUNG BUKAN BUNTUNG DI MARKET GOLD

Written by Hanna Dalimunthe, June 28, 2022

Investasi di pasar berjangka menjadi salah satu pilihan dari pada para investor untuk dipilih agar cepat mendapatkan keuntungan yang cepat. Salah satu market pilihannya yaitu di gold market, sebelum kita memulai trading di gold market kita perlu mengetahui dasar dari market itu sendiri, dan karakteristiknya.. yuk kenalan dengan marketnya. Trading di gold market ini menjadi salah satu trading yang bisa dipilih untuk jangka pendek, menengah atau jangka panjang. Saat kita mau menyimpan bentuk fisik gold itu sendiri, kita harus mengetahui cara dan tips agar bisa awet dan mendapatkan keuntungan jangka panjang, berikut ini:


SIMPAN DI TEMPAT YANG LEBIH BAIK

Tidak bisa dipungkiri bahwa menyimpan emas memang tidak mudah. Memang sudah ada online. Sayangnya, banyak masyarakat Indonesia lebih menyukai dalam wujud barang dibandingkan dengan saldo. Bila itu juga terjadi kepada Anda, usahakan untuk menyimpannya di tempat yang benar. Karena, risiko untuk dicuri sangat tinggi. Mengingat emas memang sangat mudah untuk dijual dan menghasilkan uang. Simpan di tempat yang aman. Bila tidak mempunyainya, Anda bisa coba Fasilitas menyimpan emas di Pegadaian atau berbagai macam bank. Menyimpan bentuk fisik dengan cara yang benar membuat kadarnya tidak akan berubah, 

TIDAK MELIHAT FLUKTUASI HARGA
Kesalahan lain yang harus trader hindari adalah tidak melihat bagaimana fluktuasi harganya. Perlu diketahui bahwa, harga Emas tidak bisa stabil dan hampir setiap hari dalam perdagangan dunia naik turun. Sayang, kalau saat harga tersebut sedang naik, tidak melihatnya sehingga, harusnya mendapatkan keuntungan besar. Coba diitung berapa idealnya untuk alokasi sebelum membeli atau menjualnya. Saat berapa dibeli harga dan disaat berapa siap untuk dijual, dalam bisnis keuntungan serta rugi ini umum dan sering terjadi. 

SALAH MENENTUKAN INVESTASI
Emas merupakan salah satu investasi jangka pendek, minimal menyimpannya kurang lebih 5 tahun, maksimalnya menjual setelah dibeli selama 2 tahun, untuk itu lebih baik coba dengan menyiasati daripada beli bentuk fisik lebih baik coba trading gold dengan cara membeli di broker melalui online. Trading gold ini menjadi salah satu alternatif para trader yang akan melakukan transaksi di pasar berjangka dengan mendapatkan keuntungan yang menjamin, seperti di acara Webinar yang akan di lakukan oleh Master Gema Goeyardi dalam "High winning rate Strategy for Gold Trading" dalam webinar ini kita akan mendapatkan materi dan ilmu sangat banyak seperti 

  1. Introduction of gold trading
  2. Trend with trendline 
  3. SnR (classic: strong and minor) with price action to determine entry and exit (with study case)
  4. Money Management in gold trading
  5. Chart pattern (Wedges, DB, DT) 
  6.  Multiple Time frame 
  7.  Fibonacci trading 
  8. Base trading

Ikuti cara trading agar bisa PROFIT melalui webinar dari "High winning rate Strategy for Gold Trading" agar bisa menentukan kapan entry dan exit dimarket, dapat mengetahui jenis karakter gold seperti apa, dan bagaimana cara bisa make money di gold market agar para trader dapat meraup keuntungan dari gold market.

RECOMMENDATION FROM EXPERT:
Jadi melalui artikel ini Anda mengetahui refrensi investasi saham agar lebih aman
Share artikel ini ke temanmu dan DAPATKAN FREE KONSULTASI langsung dengan Hanna untuk mengenal trading lebih detail.
CALL atau whatsapp dan cari Hanna silahkan hubungi DISINI

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami