TIPS TRADING HIGH RISK HIGH RETURN

Written by Ziadatul Khoiroh, June 30, 2023

Siapa yang tidak tertarik dengan high return? Namun tidak semua orang bisa menerima high risk. Nah, bagi trader yang ingin coba masuk ke financial market yang memiliki karakter high risk high return, trader tidak boleh asal. Agar trader tidak salah langkah, di bawah ini adalah beberapa tips yang bisa trader lakukan untuk memulai trading high risk high return.

1. Pelajari Lebih Terperinci
Sebelum terjun ke dalam financial market, baik itu dengan risiko kecil maupun besar, maka hal wajib yang perlu trader lakukan adalah mencari tahu informasi sebanyak-banyaknya mengenai informasi tersebut. Trader bisa coba belajar langsung dari ahlinya, dari teman, atau mencari ilmu sebanyak-banyaknya melalui internet. Dengan begitu, trader bisa menyusun strategi dengan matang, sehingga tidak akan menyesal di kemudian hari. 

2. Mulai dari Nominal Kecil
Sebagai pemula, jangan terburu-buru untuk memulai dengan modal dengan jumlah besar. Trader bisa mulai dengan jumlah kecil terlebih dahulu meskipun memiliki dana besar. Karena, semakin besar dana yang digunakan, maka risikonya juga makin tinggi.

3. Pelajari Perusahaan dan Industrinya
Sebelum memilih perusahaan yang akan trader berikan modal, cobalah pelajari terlebih dahulu perusahaan dan industrinya. Pastikan semuanya jelas, lihat juga portofolio dan kinerja dari perusahaan tersebut. Lihat juga apakah sedang naik ataupun turun. Meski melakukan investasi kecil, jangan pernah mengabaikan apapun.

4. Perhatikan Ekonomi dan Politik
Ketika trader memutuskan untuk investasi dengan risiko tinggi, maka wajib mengetahui situasi ekonomi dan politik yang terjadi. Rajin-rajinlah mencari kabar mengenai situasi yang sedang berlangsung. Pasalnya, kebijakan yang dilakukan pemerintah sering berdampak pada perusahaan. Selain itu, rumor-rumor yang beredar juga perlu diperhatikan agar saham tidak anjlok.

RECOMMENDATION FROM EXPERT:

  • Pastikan anda Mengetahuinya dengan BACA dan PAHAMI dalam artikel ini.
  • Share artikel ini ke temanmu dan DAPATKAN FREE KONSULTASI langsung dengan Saya untuk mengenal trading lebih detail.
  • CALL atau Whatsapp saya ke +62 851-6305-6004 cari CARI Zia atau silakan klik DISINI

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami