TRADE MAKE MONEY AND FINE DINING

Written by Gema Goeyardi, MM, CAT, CFTe, MFTA, CFII, IGI, CSA, CTA, April 04, 2020

#Bandung Bagiku Bukan Cuma Masalah Geografis, Lebih Jauh Dari Itu Melibatkan Perasaan Yang Bersamaku Ketika Sunyi

Begitu kata Pidi Baiq, menemukan banyak hal baru di Bandung. Bandung merupakan surga kuliner bagi wisatawan di Indonesia. Setiap tahunnya banyak bermunculan cafe maupun restoran baru di berbagai sudut kota Bandung. Kali ini dalam perjalanan saya ke Bandung, saya berkesempatan untuk berkunjung ke sebuah restoran yang terkenal akan kualitas dan rasanya yaitu Wind Chime. Saya disambut nuansa Hollywood yang membuat saya memiliki energi dan semangat yang baru saat kembali bekerja.

 

{title}
{title} {title}

 

Wind Chime merupakan restoran fine dining yang terletak di daerah Pajajaran, Bandung. Restoran yang berada di bawah naungan Chef terbaik di Bandung, Felix Sienatra, ini pernah dinobatkan sebagai salah satu restoran terbaik di Asia versi The Miele Guide di tahun 2009. Chef Felix menggunakan metode "sous vide" yang merupakan teknik memasak yang memanfaatkan pengaturan suhu yang tepat dengan medium air.

 

{title}
{title} {title}
{title} {title}
{title} {title}

Untuk membangkitkan selera makan, saya memesan mushroom cream soup yang disajikan dengan garlic bread sebagai makanan pembuka. Sedangkan untuk makanan utama, saya mencoba Special Wagyu Steak Highest Grade dan Salmon. Saya sangat terkesan dengan menu Special Wagyu Steak ini karena tekstur dagingnya yang empuk dan juicy. Harganya sangat affordable yakni 450,000++ Untuk 350 Gram. Disana, saya juga mencoba menu Foie Gras yang sangat lezat dengan harga hanya Rp225,000 dan menu Escargot yang sangat yummy. Semua hidangan sangat worth it karena paduan pas dalam pemilihan bumbu dengan bahan baku yang berkualitas. Menurut saya, kunci kelezatan yang digunakan oleh Chef Felix adalah pada rasa alami bahan-bahan berkualitas dan teknik memasak professional oleh team chefnya.

 

{title} {title}
{title} {title}
{title} {title}

Liburan kali ini sungguh berkesan, liburan dapat membuat seseorang bahagia karena memberikan keseimbangan antara dunia kerja dan kehidupan pribadi. Sama halnya dengan saya, sebagai Astronacci Founder dan seorang Trader di Stocks dan Futures Market, saya selalu menikmati sejenak liburan dari segala rutinitas dan aktivitas sehari-hari. Kerja keras saya berbuah hasil, kapanpun saya bisa menikmati liburan di berbagai tempat dengan view dan hidangan yang saya inginkan. "TRADE MAKE MONEY AND FINE DINING", seperti itulah istilah yang cocok bagi saya ketika sukses di "Financial Market".

 

{title}

 

So, saya suka kota ini dan "Whind Chime". Bandung membuat saya bahagia, semoga di lain kesempatan saya bisa main ke kota lainya dan menikmati semua pesona indah kota lainya. Berbisnis sambil travelling sangat nikmat. Itu adalah impian saya dan melalui ASTRONACCI yang membantu saya dalam investasi saham dan trading gold, akhirnya membawa saya pada impian itu.

Semoga menginspirasi….

Photo by Gema Goeyardi | Eienni Minni - www.eienniminni.com

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami