TRADING SETUP (ANTM) PT ANEKA TAMBANG Tbk

Written by Anthonius Edyson, CWM, CTA, May 25, 2022

Gambar: ANTM D1 Chart

PT ANEKA TAMBANG Tbk (ANTM) Dapat kita lihat dari pergerakan harga pada D1 chart saat ini terlihat mengembangkan pola Bullish Secondary Reaction, yang didukung dengan adanya rejection pada area resistance dan pergerakan indicator momentum yang mengarah ke bawah pada area netral, hal tersebut mengindikasikan bahwa harga akan Kembali melemah sebelum kembali sampai dengan area harmonic resistance. maka kita dapat melakukan entry Buy.

 

TRADING STRATEGY:

1.Buy: pada area harga Rp.2,200, Awasi pergerakan harga saat mencapai level resistance, biarkan mencapai target kecuali ada tanda-tanda pelemahan maka sebaiknya anda take semua keuntungan yang sudah anda dapatkan.

2.Stop Loss: Untuk meminimalisir kerugian yang bisa terjadi, kami sarankan untuk memasang stop loss pada kisaran 6% dari modal entry anda. Gunakan jumlah modal yang resiko nya sanggup anda terima. 

 

DISCLAIMER

Selalu perhatikan money management Anda, trading idea ini hanyalah sebagai bahan pertimbangan, namun keputusan trading, resiko, keuntungan serta kerugian semua menjadi tanggung jawab masing-masing sebagai trader.


ABOUT TRADING IDEA

Anda bisa mendapatkan Trading Idea by request setiap harinya di A-CLUB ACADEMY.

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami