TRADING SETUP (JPFA) PT JAPFA COMFEED INDONESIA Tbk

Written by Anthonius Edyson, CWM, CTA, May 18, 2021

Gambar: JPFA D1 Chart

(JPFA) PT JAPFA COMFEED INDONESIA Tbk, dilihat dari pergerakan harga D1 chart saat ini terlihat mengembangakan pola Symmetrical triangle, dengan pergerakan indicator momentum yang terlihat mulai mengarah kebawah pada area netral mendekati oversold, artinya pelemahan harga akan melemah sampai dengan area support sebelum Kembali melanjutkan bullish trendnya dengan target sampai dengan area harmonic resistance, maka kita dapat melakukan entry Buy.

 

TRADING STRATEGY:

1.Buy: pada kisaran harga Rp.2050, Awasi pergerakan harga saat mencapai target level resistance dan biarkan mencapai target kecuali ada tanda-tanda pelemahan maka sebaiknya anda take semua keuntungan yang sudah anda dapatkan.

2.Stop Loss: Untuk meminimalisir kerugian yang bisa terjadi, kami sarankan untuk memasang stop loss pada kisaran 6% dari modal entry anda. Gunakan jumlah modal yang resiko nya sanggup anda terima. 

 

DISCLAIMER

Selalu perhatikan money management Anda, trading idea ini hanyalah sebagai bahan pertimbangan, namun keputusan trading, resiko, keuntungan serta kerugian semua menjadi tanggung jawab masing-masing sebagai trader.


ABOUT TRADING IDEA

Anda bisa mendapatkan Trading Idea by request setiap harinya di A-CLUB ACADEMY.

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami