TRADING SETUP SURYA SEMESTA INTERNUSA (SSIA)

Written by Lukita Nugraha, December 07, 2020

 

PT SURYA SEMESTA INTERNUSA (SSIA) sedang membentuk pola harmonic bullish AB=CD dan pada saat terbentuknya pola itu kita juga melihat adany pinbar di area Turncoat (resistance menjadi support atau sebaliknya). Ditambah lagi adanya bullish Convergence golden cross tentu menjadi konfirmator kuat untuk mengambil posisi buy. Untuk anda yang suka investasi jangka panjang, harga saat ini juga merupakan harga yang tergolong cukup bagus untuk mulai mencicil beli.

 

TRADING STRATEGY:

Entry dengan resiko yang mudah untuk anda terima, buy now di area harga Rp.550-650 atau buy on break di harga Rp.725. Target profit pada area harga Rp.900 untuk jangka pendek dan Rp.1,100 untuk jangka panjang.

Stop Loss: Untuk meminimalisir kerugian yang bisa terjadi, kami sarankan untuk memasang stop loss pada area classic support terdekat di area harga Rp.670 atau support selanjutnya pada area harga Rp.570


DISCLAIMER
Selalu perhatikan money management Anda, trading strategi ini hanyalah sebagai bahan pertimbangan, namun keputusan trading semua dikembalikan kepada masing-masing trader.


ABOUT TRADING IDEA
Anda bisa mendapatkan Trading Idea setiap harinya melalui briefing A-CLUB ACADEMY.

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami