(UPDATE) EURCAD GAGAL MENYEMPURNAKAN MEGAPHONE

Written by Lukita Nugraha, December 08, 2020

PADA TRADING IDEA TANGGAL 18 OKTOBER  2019, EURO LOONIE (EUR/CAD) diperkirakan akan memneruskan pergerakannya dalam membentuk polla megaphone, namun kegagalan pembentukan pola tersebut mempertegas bahwa EURCAD sedang dalam fase distribusi yang umumnya akan membawa harga turun. Saat ini indikator momentum menyiratkan akan adanya kenaikan harga dalam jangka pendek sebelum harga drop. Konfirmasi sebaiknya ditunggu di area support.

TRADING STRATEGY:
1. Speculative sell  pada area 1.4580-1.4600 ketika terbentuk sebuah konfirmator atau anda bisa juga menunggu pullback pada area 1.4550-1.4570 sebagai strategi konservatif. Target classic support pada area 1.4430. Pastikan selalu mengamankan profit dengan memindah titik Stop Loss ke harga Entry (set BEP) setelah mendapatkan profit 30 pips.
2. Stop Loss: Untuk meminimalisir kerugian yang bisa terjadi, kami sarankan untuk memasang stop loss pada kisaran 75 pips per entry

DISCLAIMER
Selalu perhatikan money management Anda, trading idea ini hanyalah sebagai bahan pertimbangan, namun keputusan trading, resiko, keuntungan serta kerugian semua menjadi tanggung jawab masing-masing sebagai trader.

ABOUT TRADING IDEA
Anda bisa mendapatkan Trading Idea by request setiap harinya di A-CLUB ACADEMY.

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami