ASTRONACCI DALAM IFTA INTERNATIONAL CONFERENCE 2018 DI KUALA LUMPUR

admin, November 15, 2018

Konferensi analisa teknikal terbesar di dunia!

Pada 26-28 Oktober 2018 lalu, International Federation of Technical Analysis (IFTA) mengadakan IFTA 2018 Conference di Kuala Lumpur Malaysia. Konferensi ini dihadiri oleh ribuan professional dan ahli teknikal analisis dari berbagai penjuru dunia.

IFTA sendiri merupakan lembaga asosiasi teknikal analis dunia dengan anggota teknikal analis dari 22 negara di dunia. Dalam konferensi internasional ini, IFTA mengundang sejumlah legenda analisa teknikal dunia seperti penulis buku referensi terpopuler di dunia, Technical Analysis Explained, Martin Pring. Selain itu, IFTA juga mengundang penemu indikator Bollinger Band yang digunakan oleh mayoritas trader dunia, John Bollinger.

Selain itu, panggung konferensi diisi juga oleh beberapa ahli seperti Andrea Unger, Perry Kaufman, Constance Brown dan Louise Bedford.

President & Founder Astronacci, Gema Goeyardi, CFTe, MFTA juga turut mengisi konferensi tersebut sebagai salah satu Master of Technical Analysis. Gema merupakan satu-satunya representatif Indonesia dalam konferensi tersebut dimana Gema untuk pertama kalinya memperkenalkan ilmu Astronacci dalam dunia teknikal analisis.

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami