Astronacci Goes Bali 2022 – Get the Things Done Perfectly

Dhiandra Liudianto, September 21, 2022

Setelah dua tahun pandemi COVID-19 menyerang, Astronacci International akhirnya kembali menggelar outing. Dalam kesempatan kali ini, pesertanya merupakan karyawan yang sudah bekerja minimal satu tahun, yang selama tiga hari dua malam diajak menghabiskan waktu bersama di Bali, Indonesia.


Mengangkat tema ‘Get the Job Done Perfectly’ untuk outing kali ini, Bali sebagai salah satu destinasi paling digemari dan terkenal di Indonesia menjadi tujuan utama Astronacci International. Panitia dari outing kali ini berusaha memberikan perjalanan terbaik bagi peserta untuk dapat menikmati Bali secara maksimal selama tiga hari mereka menghabiskan waktu di sana.

Acara ini bertujuan untuk mempererat kebersamaan antara karyawan, serta Board of Directors Astronacci International, yang perwakilannya juga mengikuti acara ini.

Kegiatan hari pertama dimulai dari mengunjungi Desa Penglipuran, menikmati pemandangan gunung dan danau di daerah Kintamani, sawah bertingkat Tegalalang, hingga mencicipi kopi langsung dari perkebunannya.

Pada hari kedua, karyawan Astronacci menikmati watersport seperti Sea Walker, Jet sky, dan Banana Boat, mengunjungi Pantai Pandawa Bali, Pura Uluwatu, menonton Tari Kecak hingga makan malam di Pantai Jimbaran. Hari terakhir di Bali, karyawan Astronacci memilih menghabiskan waktu dengan berkeliling mencari oleh-oleh untuk keluarga dan teman-teman, sebelum kembali ke Jakarta.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, hubungan antara sesama karyawan Astronacci akan semakin erat, serta memiliki semangat baru dalam menjalani pekerjaan dan keseharian mereka.

Tak hanya ke Bali, bagi karyawan senior yang sudah bekerja di atas 2 tahun, Astronacci International juga memfasilitasi perjalanan wisata ke luar negeri pada bulan November 2022.

Sampai jumpa di outing Astronacci berikutnya! 

Butuh Konsultasi?

Hubungi Kami